Lalui Perjalanan Singkat Dengan Kyotrain Garaku yang Membawa Suasana Kyoto

83
Kyotrain Garaku

Mediahavefun.com – Hankyu Railway menciptakan kereta yang membuat para wisatawan merasa seperti berada di Prefektur Kota Kyoto, Jepang. Kereta ini bernama Kyotrain Garaku dan akan mulai beroperasi pada Maret 2019. Nantinya, Kyotrain Garaku akan berjalan melalui Umeda dan Kawaramachi dan akan beroperasi tujuh hari sekali (termasuk weekend dan hari libur).

Alih-alih seperti berada di Prefektur Kota Kyoto, Kyotrain Garaku menggabungkan desain interior tradisional dan modern Jepang. Kereta ini memiliki bagian dalam desain interior yang meyerupai penginapan tradisional ryokan atau townhouse machiya Kyoto. Dengan skema warna kontras tradisional dari kayu cokelat tua dan panel tatami alang-alang cahaya muda menciptakan suasana keramahan Jepang klasik.

Kereta yang memiliki enam gerbang kereta dan memiliki desain interior yang berbeda-beda di setiap gerbangnya. Perbedaan desain interior ini berdasarkan keindahan khusus sepanjang tahun dengan tema musim yang dimiliki Kyoto. Dengan beberapa kursi  yang menghadap ke luar, terinspirasi oleh beranda taman dalam dari tempat tinggal Jepang yang megah.

Jendela melingkar menyediakan tautan dengan portal melihat dimasukkan ke dalam arsitektur kuil dan villa samurai.
  • Gerbang pertama, bertemakan musim gugur yang memiliki motif daun maple.
  • Gerbang ke dua, bertemakan musim dingin dan semua tentang bambu yang memiliki aksen dekoratif yang lazim untuk Tahun Baru di Jepang.
  • Gerbang ke tiga, bertemakan musim semi yang dipenuhi dengan bunga sakura yang membawa orang-orang dari seluruh dunia ke Kyoto pada bulan April.
  • Gerbang ke empat, bertemakan musim panas dengan fitur geranium.
  • Sedangkan untuk gerbang ke lima dan ke enam, bertemakan perubahan musiman dengan rumput pampas yang mewakili awal musim gugur dan bunga plum untuk musim semi awal.
Gerban dalam Kyotrain Garaku

Kyotrain Garaku akan membutuhkan waktu kurang dari 45 menit dari Umeda dan Kawaramachi. Untuk menikmati perjalanan menggunakan Kyotrain Garaku memerlukan 400 yen atau sekitar 52.000 an. Jadi kapan mau liburan ke Prefektur Kota Kyoto merasakan Kyotrain Garaku? [IF]