Kumpul Komunitas Pokemon GO Jabodetabek Turnamen PUBG

240

BEKRAF Game prime, event industri gim terbesar di Indonesia, kembali hadir Untuk keempat kalinya tahun ini pada 13 14 Juli 2019 di Balai Kartini. KASKUS, sebagai platform online untuk berbagi, berdiskusi serta berkomunitas seputar minat dan hobi di Indonesia, tahun ini turut kembali meramaikan gelaran BEKRAF Game Prime selaku Official Community Partner. Partisipasi dalam event ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan KASKUS bagi perkembangan industri gim Indonesia, ditambah forum ”Games” memang merupakan salah satu channel forum terfavorit di KASKUS.

Hilda Hendrio, GM Marketing KASKUS, menyatakan “Seperti yang kita ketahui, industri gim berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ini. Mulai dari e-sports hingga munculnya developer-developer lokal baru yang mencuri perhatian pecinta gim. Besarnya komunitas gim juga bisa dilihat lewat keaktifan mereka membahas gim di forum KASKUS, baik itu gim lawas maupun yang akan datang. Karena itulah, kami terus berpartisipasi aktif mendukung industri gim tanah air, baik dalam bentuk supporting community seperti di event BEKRAF Game Prime, mendukung setiap gathering komunitas gim, turut memberikmedukasi tentang dunia gim, serta meramaikan industri esports me|a|ui KASKUS Battleground.”

Pada pelaksanaan BEKRAF Game Prime ini, KASKUS bersama dengan Komunitas Pokemon Trainer Community menggagas gathering Pokemon Go untuk komunitas komunitas Pokemon Go sekitar Jabodetabek. Gathering ini akan diramaikan oleh turnamen PvP bagi para pecinta gim Pokemon Go yang dibagi menjadi Pro League World Rank Top 7000 dan Amateur League World Rank Top 7000 untuk memenangkan total hadiah 2 juta rupiah per harinya.

”Banyak yang mengira Pokemon Go telah menjadi death game dan antusiasmenya tidak sebesar masa awal booming pada tahun 2016. Nyatanya, komunitas Pokemon Go di seluruh Indonesia masih sangat aktif dan rutin kumpul bersama. KASKUS khususnya masih menjadi platform bagi mereka untuk bertukar tips & trik juga janjian untuk kumpul. Hal lain yang membanggakan adalah sekitar 20 player Top Global Rank Pokemon Go ini berasal dari player IndOnesia,” ujar Ridwan, Brand Manager Forum Kaskus.

Tidak Hanya Pokemon Go, Kaskus juga akan mengadakan turnamen PUBG Kill Frenzy dan Menghadirkan penampilan dari komunitas Indochiptunes. Adapun detail turnamennya bisa dilihat di bawah ini :

1. Turnamen Pokemon Go

Pro League World Rank Top 7000 dilaksakanan pada Sabtu, 13 Juli 2019.

Amateur League World Rank Top 7000 dilaksanakan pada Minggu, 14 Juli 2019 (pkl 10:00 – 15:00 WIB)

2. Turnamen PUBG Kill Frenzy dilaksanakan pada Minggu, 14 Juli 2019 (Pkl 10:00 – 15:00)

3. Penamppilan Komunitas Indochiptunes

Sabtu : 13 Juli 2019(Pukul 15:30-16:30 WIB)

Minggu, 14 Juli 2019(Pukul 14:00-15:00)

Keseluruhan turnamen dan penampilan dari komunitas tersebut bisa dilihat di booth A10-KASKUS. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di https://kask.us/iBuff