Konten Menarik “ACG Network” yang menkombinasikan konten digital dengan teknologi block chain.

93
ACG Network

Mediahavefun.com – ACG Foundation Limited (Singapura) membuat platfrom menarik dengan mengkombinasikan konten digital dengan teknologi block chain “ACG Network”. Platfrom berkelas dunia ini untuk menggali dan mengembangkan para kreator yang berambisius dan berimpian besar.

Berfokus pada animasi, komik dan permainan. Membuat ACG Network membawa perubahan besar pada karakter dunia hiburan Asia. Karena menerapkan teknologi dan kontrak intelektual sendiri, ACG Network memiliki fungsi sebagai konstribusi penyegar isi dan rencana, mengumpulkan dana dan mengomentari konten dan ide.

Selain itu ACG Network memiliki platfrom ekslusif, yaitu Token-CATT (Content Aggregation Transfer Token) yang digunakan untuk bertransaksi dengan Crypto. Berbeda dengan platfrom penggalangan dana lain, plafrom ini dianggap sangat efektif. Karena keputusan pengguna dibuat melalui melalui sistem real voting yang penuh transparansi.

Dengan menggunakan ACG Network menyatukan penggemar dan kreator, yang memiliki tujuan yang sama Selain itu ACG Network didukung para veteran industri animasi populer yaitu , Shinichiro MaedaMasuo Ueda, dan Katsuaki Kato.

Founder dari ACG Network (dari kiri ke kanan): (1) Shinichiro Maeda, (2) Ervin Zhuang, (3) Masuo Ueda, (4) Katsuaki Kato

Shinichiro Maeda (co-founder) yang pernah bekerja sebagai produser film di NIPPON TV, selaim itu Shinichiro Maeda juga turut bertanggung jawab dalam bidang animasi, produksi film dan drama TV.

Masuo Ueda (Direktor bagian Animasi Departement) yang merupakan produser legendaris di industri animasi, Nippon Sunrisei. Beliau sudah bekerja dalam proyek, salah satunya gundam.Di tahun 2010, Masuo Ueda menjadi CEO dari A-1 Picture yang memperkenalka Sword Art Online dan Space Brothers pada dunia.

Katsuaki Kato (Direktor bagian Game Departement) merupakan pimpinan editor dari “Family Fami Talk”, COO Famitsu Group. Beliau pernah berpartisipasi dalam pembuatan “Walker47“, platform informasi yang berorientasi pada smartphone yang diluncurkan oleh Grup KADOKAWA, Kemudian berpartisipasi dalam bisnis baru KADOKAWA・DWANGO dan menjabat sebagai kepala editor di departemen editorial BO Kreator populer yang sudah mulai projek perdanaan awal. Dalam press liris, para kreator populer sudah memulai perdanaan awal.

  1. Shinji Takamatsu Produce Original animation “GUN × GAL (Tentative)”
  2. Ken Shimomura Produce Media Mix Project “Teller Of Grim”
  3. Original: Ishijiro Illustration & Character Design: Taro Masashi “The Missing Notes”

Crowdfunding Project

GUNXGAL
GUN X GAL

Projek ini dipimpin oleh Shinji Takamatsu, menceritakan mengenai seorang gadis yang mengikuti mimpinya dan terjun ke industri animasi namun berakhir dengan menyelamatkan bumi dengan mengendarai robot besar dan menggambar anime. Simulasi perpaduan antara realita dan fiksi para gadis yang bertarung dengan penyusup dari luar angkasa yang mengendarai animasi mereka pada karakter utama Robot. Dan pada 35 tahun seluruh misteri akan terkuak.

Dengan character yang diumumkan Motoka Shirato (barambut hijau menggunakan kecamata) sebagai Manager Produksi. Kanon Ohzutsu (memakai pakaian gothic lolita) seorang Asisten produksi, seorang otaku game dan menyukai fashion gothic lolita. Tsutsumi Tanegashima (Gadis memakai sailor style), pegawai baru sebagai asisten produksi, setelah lulus SMP dia bergabung kedalam perusahaan ini. Soyogi Okeguruma Gadis terlihat tomboy memakai headset ini juga salah satu asistem produksi yang membantu dalam pembuatan arm tank pilot dan bulldozer.

The Missing Notes
The Missing Notes

Cerita asli buatan Jiro Ishii dan Illustrator/Character Designer yaitu Taro Minoboshi membuat projek The Missing Note. Cerita ini terjadi di Jepang, persisnya di sekolah internasional di Kobe. Suatu hari di musim dingin, Lala, seorang pengungsi dari Timur Tengah, dan menginggal dengan cara misterius. Tapi tidak sebelum meninggalkan lagu YouTube agar dunia mendengar.

Tiga tahun yang lalu. Seorang gadis Jepang bernama Mizue bertemu Lala dalam sebuah kota di Timur Tengah. Mereka membangun ikatan yang kuat melalui musik. Namun, kota Lala menderita karena kebakaran oleh perang, menyebabkan Mizue kembali terburu-buru Jepang.

Kemudian, Lala melarikan diri ke Jepang. Dan disitulah dia meninggal. Di Untuk mencari penyebab kematian temannya, Mizue mentransfer ke sekolah internasional. Dia mencari misteri musik yang hilang, “Yang Hilang Catatan”

Karakter didalam cerita

Mizue (tokoh utama) Jepang, Pindahkan siswa ke Kobe International School. Vokalis & gitaris (anggota Band semuanya kelas 11 tingkat 2 di sekolah menengah). Hanya putri seorang ayah yang bekerja sebagai diplomat dan ibu rumah tangga ibu. Mizue dan ibunya kembali ke Jepang setelah tertangkap dalam perang di Timur Tengah dan dia kehilangan ayah. Dengan ibunya yang kerusakan mentalnya tidak sembuh, ia akhirnya tinggal di Kepulauan Ogasawara. Dia energik dan positif.

Lara, gadis Timur Tengah (sahabat terbaik Mizue), Genius vokalis & penulis lagu. Dia adalah gadis yang murni ketika dia bertemu Mizue di Timur Tenggah. Dia misterius dan karismatik sejak itu dia pindah ke Jepang. Ayahnya adalah seorang guru di sekolah Jepang dan kepala sekolah lokal perempuan.

Naomi anggota band, pemain keyboard, Prancis. Dia adalah gadis yang ramah dan kutu buku. Dia tidak bisa masuk ke dalam budaya negaranya sendiri, jadi dia pindah ke Jepang, mengikuti saran dari orang tuanya. Dia tinggal di asrama. Mizue menjadi teman sekamarnya. Dia adalah orang pertama yang bergabung dengan rencana Mizue untuk memulai kembali band. Rambutnya adalah pirang gelap.

Karen anggota band, pemain bass, orang Amerika. Ayahnya adalah kepala sekolah internasional. Ibunya adalah terbunuh dalam serangan teroris 11 September. dengan kacamata dan lambaian panjang rambut dalam warna pirang cerah.

Pha anggota band, drummer, Rusia Dia lahir di Hong Kong. Dia dibesarkan di Shanghai. Orang tuanya tinggal di Jepang untuk bisnis. Dia membenci orang Jepang. Rambutnya gelap.

Stella seorang anggota band, gitaris, Inggris. Dia adalah putri seorang diplomat. Pamannya dikerahkan ke Timur Tengah dan terbunuh. Dia adalah yang paling serius tentang musik di antara band anggota dengan kebanggaan yang kuat. Dia terganggu oleh kematian Lara, yang mana dia pikirnya salahnya. Dia tidak bersependapat bahwa Mizue dapat mengambil posisi Lara. Dia tidak bergabung dengan band sampai pada akhirnya.

Taller of Grim
Teller Of Grim

Projek milik Ken Shimomura yang salah satu karya utamanya, ‘Chain Chronicle’ dari
SEGA telah dianimasikan pada tahun 2007, dan jumlah aplikasi yang diunduh lebih dari 12 juta. ‘Onmyoji’ dari NetEase diunduh lebih lanjut dari 200 juta kali, dan ini yang terbaik di seluruh dunia.

Karya Shimomura (perencanaan, karya asli, dan penulisan skenario) tidak hanya untuk game tetapi juga animasi, komik, dan novel.

Cerita yang akan diambil untuk Teller of Grim ini mengenai kisah tentang masyarakat, cerita dongeng yang saling mengikat dan Jaman dimana teknologi Internet jatuh bersama kejayaan kertas buku. Dan bagaimana kelompok yang akan dapat bertahan sampai akhir dalam masalah permainan mempertahankan diri mereka.