Kono Oto Tomare! Membuat Musik Tradisional Yang Indah

0
254

Mediahavefun.com,Jakarta. – Dari Official web Kono Oto Tomare!, animasi yang akan datang nanti memberikan latunan lagu dari alat musik tradisional koto. Yang disini menceritakan mengenai klub musik tradisional yang berusaha menghidupkan kembali klub yang hampir mati.

Asli Kono Oto Tomare! manga diserialkan di majalah manga Jump Square milik Shueisha . Kisah ini bertempat di Tokize High School, di mana klub musik koto sekolah itu hampir ditutup karena hanya memiliki satu anggota yang tersisa, presiden klub, Takezou Kurata. Semua ini berubah pada suatu sore yang menentukan ketika Satowa Houziki, seorang pemain koto jenius, dan Chika Kudo, seorang mantan penjahat, menerobos ke ruang klub yang hampir ditinggalkan dan menuntut untuk bergabung dengan klub.

The Kono Oto Tomare! Anime TV disutradarai oleh Ryoma Mizuno dan menampilkan produksi animasi oleh Platinum Vision. Serial ini akan disiarkan di Jepang dalam sepasang cours terpisah, dengan pengadilan pertama berjalan dari April hingga Juni pada 2019 dan pengadilan kedua berjalan dari Oktober hingga Desember tahun 2019. Jadwal TV untuk pertunjukan pertama dari pertunjukan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Tokyo MX: setiap hari Sabtu selama slot waktu 25:00 dimulai pada tanggal 6 April 2019.
  • BS11: setiap hari Sabtu selama slot waktu 25:00 dimulai pada tanggal 6 April 2019.
  • WOWOW: setiap hari Rabu selama slot 24:00 dimulai pada tanggal 10 April 2019.

Harap dicatat bahwa beberapa jadwal TV Jepang menghitung pemrograman pagi hari sebagai pemrograman larut malam pada hari sebelumnya, jadi misalnya slot waktu 25:00 pada Sabtu malam sebenarnya pada hari Minggu pagi jam 1:00 JST.

Pembuka lagu untuk animasi ini akan dibawakan oleh Shota Aoi dan Sebagai penutup lagu akan dibawakan oleh Yuma Uchida[YKY].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here