Kompetisi Korean Cover Dance “Rookie Showtime”

689

Mediahavefun.com – Jakarta, Dunia kompotisi Korean dance cover di Indonesia sudah semakin banyak diminati oleh anak muda zaman sekarang. Baru saja ZMstar_Crew mengadakan cover dance competition pada Minggu (15/05) siang hari di Pusat Grosir Cililitan (PGC).

Dengan tema “Rookie Showtime Dance Cover Competition”, dimana kompetisi ini untuk mereka yang suka meng-cover dance boyband atau girlband asal Korea Selatan. Selain itu kompetisi ini berlaku untuk Rookie atau peserta yang baru dalam dance cover namun belum pernah juara.

Dalam acara ini dibintangi oleh [x] -YNCROVATION dan spesial perfome dari RV Nest dan Pinkblink. Selain sebagai bintang tamu, salah satu personil [x] -YNCROVATION manjadi juri untuk kompetisi ini, yaitu Daruzy dan ada Fahmi kryptonite.

Ada hal yang menarik dalam kompetisi ini, karena ada satu grup yang dimana para peserta masih berumur sekolah dasar. Yaa… mereka adalah The Beatrix yang meng-cover dance dari girlband BlakPink yang terdiri dari empat peserta.

Selain dengan adanya peserta yang sangat belia tersebut, masih ada keseruan lain dari kompetisi ini karena kebanyakan peserta didomisili oleh para perempuan. Saat dilihat padahal kebanyakan para penonton juga termasuk perempuan, dan teriak pecah saat ada grup yang diisi oleh para laki-laki.

Yaa… mereka adalah EXDI, Activixion, dan Nfriend, grup ini merupakan peserta yang didomisili oleh para lelaki. Pada saat mereka tampil suara riuh pecah dalam gedung, karena perfoma mereka yang penuh semangat.

Pada saat break ishoma juga ada beberpa hal yang menarik, kenapa?. Karena beberpa penonton ikut bernyanyi dan bersorak saat lagu K-POP yang mereka suka diputar untuk menemani break ishoma mereka.

Dalam acara ini juga ada beberapa stand yang berdiri untuk memeriahkan kompetisi ini. Di stand mereka menjual beberapa souvernir atau merchandise berupa: foto palaroid hologram, buku bergambar bias, kipas berfoto para bias dan keychain.

Acara berlangsung sangat meriah, karena dihadiri oleh penonton pecinta K-POP baik orang dewasa maupun anak-anak. Dalam acara pun ada beberapa pengunjung yang ikut menonton kompetisi ini.

Dengan tampilnya [x] -YNCROVATION maka K-POK cover dance perfome berakhir, dengan steatment game bersama  [x] -YNCROVATION dan pengumuman pemenang.