Kolaborasi Sozo Pada Penang Esports Festival

59
Penang esports festival

mediahavefun.com -George Town (12/06) – Penang Esports Festival 2019 (PEF) dirancang menjadi tengaran gim dan esport terbesar di Malaysia Utara, yang di jadwalkan pertama kali pada tanggal 7-8 September 2019 di Setia SPICE Arena.

Esport atau electronic sport yaitu bentuk kompetisi yang terorganisir setara dengan olahraga professional, tetapi olahraga ini difokuskan pada video gim. Esport salah satu pendapatan pasar Asia Tenggara yang tumbuh paling cepat, dengan perkiraan bernilai 40 juta dollar US pada tahun 2020 melalui iklan dan sponsor, merchandise dan tiket, serta media. PEF berusaha memanfaatkan peluang pasar ini dan menjadi salah satu event esport teratas di wilayahnya yang menargetkan lebih dari 10 juta penggemar esport di Malaysia dan sekitar. PEF juga memposisikan Penang sebagai pusat gim dan esport di Malaysia sekaligus mempromosikan Penang sebagai tujuan wisata utama bagi kalangan muda.

Perdana Penang Esports Festival 2019 di organisir oleh SOZO Pte Ltd, dan disponsori oleh Pemerintah Negara Bagian Penang bekerjasama dengan PETACH (Penang State EXCO Office for Tourism, Arts, Culture & Heritage) serta Penang Global Tourism. Mitra Festival adalah Eliphant Pte Ltd, Flash Vision Esport, GameStart Asia dan KITAMEN.
IKHTISAR FESTIVAL

Hadiah Besar untuk Gim Populer!
PEF menghadiahkan lebih dari 75.000 Ringgit Malaysia! Atlet Esport akan bertanding dalam gim populer seperti Street Fighter V: Arcade Edition, TEKKEN 7, Super Smash Bros. Terakhir, SOULCALIBUR VI, FIFA 19, Pro Evolution Soccer 2019 dan masih banyak lagi. Untuk yang tidak dapat menyaksikan turnamen PEF, akan disediakan live streaming untuk mobile game pilihan dan pertandingan fighting game melalui Twitch, sebuah plaform live streaming untuk para gamer. Sehingga memungkinkan penggemar gim dapat ikut serta dan berdiskusi tentang pertandingan yang dimainkan di PEF secara serentak, dimana diperkirakan terdapat 20.000 penonton yang terkoneksi secara langsung.

Belajar dari Tokoh Industri Gim Terkenal!
Penggemar PEF dapat mengambil bagian dalam stage talks, business seminars, dan networking sessions untuk belajar dari tokoh industri gim terbesar dan atlet gim. Mulailah mengambil langkah untuk menjadi atlit esport besar atau membangun game keren.

Bertemu Cosplayer Populer Internasional!
PEF akan menyenangi para penggemar dengan kehadiran tiga Cosplayer Gim populer di seluruh dunia: Hiko (Taiwan), Clarissa Punipun (Indonesia), and YingTze (Malaysia)! Bertemu dengan ketiga wanita cantik ini selama kegiatan khusus atau memberi kesan pada mereka dengan cosplay buatanmu sendiri di PEF Cosplay Competition!

Demo Gim, Acara Komunitas, dan Masih Banyak Lagi!
Mainkan gim terbaru dan terbesar, raih merchandise dan perlengkapan gim eksklusif, bertemu dengan teman-teman dan anggota tim, dan bersenang-senang di Penang Esports Festival 2019 pada 7-8 September 2019 di Penang Setia SPICE Arena.

Lebih detailnya akan segera diumumkan!

Penang Esports Festival 2019
Tanggal: 7-8 September 2019
Lokasi: Setia SPICE Arena, Penang, Malaysia
Waktu: 10am – 8pm (Exhibition)