Koichi Tokita Kembali Luncurkan Manga Seri Gundam Mobile Suit Wing

66

Mediahavefun.com – Majalah Kadokawa Gundam ACE mengumumkan manga spin-off Mobile Suit Gundam Wing akan kembali terbit pada bulan Juni tahun ini. Masih tentative, nantinya manga ini akan berjudul “Shin Kidō Senki Gundam W G-Unit”.

Setelah berakhirnya manga seri Mobile Suit The Origin MSD, majalah Gundam ACE menerbitkan gundam seri terbaru dari mangaka Koichi Tokita. Tokita meluncurkan manga baru untuk Mobile Report Gundam W Dual Story: G-UNIT.

Koichi Tokita juga membagikan penguman ini melalui akun Twitter resminya:

Gundam Wing G-Unit merupakan manga spin-off dari serial Mobile Suit Gundam Wing yang diterbitkan Jepang pada tahun 1997-1998. Koichi Tokita sendiri sudah membuat banyak manga seri Mobile Suit Gundam Wing.

Seperti Mobile Suit Gundam Wing: Battle for Peace dan Mobile Suit Gundam Wing: Endless Waltz. Serta Gundam Exa atau Gundam Seed Frame Astrays juga merupakan buatan mangaka Koichi Tokita.

Sinopsis:

AC 195. Bumi dan koloni-koloni saat berperang paling berdarah yang pernah dikenal manusia. Tetapi di koloni asteroid terpencil MO-V, kehidupan berjalan seperti biasa. Namun, itu tidak lama, sebelum agen-agen OZ datang untuk meminta koloni itu dalam pertempuran untuk merdeka dari kekuasaan Bumi.

Sekarang koloni yang dulu netral tidak hanya menemukan dirinya meminjamkan sumber daya ke OZ, tetapi mereka sedang diserang oleh kelompok misterius yang menyebut diri mereka Ksatria Stardust. Ketika Odel Bernett, pilot top koloni itu, ditembak jatuh dalam pertempuran, adiknya, Odin, harus mengenakan MS eksperimental baru, Unit-G, dan berjuang untuk mempertahankan rumahnya. [I’F]