Koi no Tsuki Live Action Telah Muncul Pengumuman Pemain Lainnya

1381

Adaptasi dari manga karya Akira Nitta dengan judul Koi no Tsuki, setelah beredar atas pemain Eri Tokunaga berperan sebagai Wako Taira. Sekarang menyusul dengan pengumuman dua  anggota pemeran tambahan untuk seri tersebut pada hari Kamis. Siapa saja.

Kiri Fuju Kamio (Yumeaki Iko), Kanan Daichi Watanabe (Futa Aoi)
Futa Aoi

Pacar Wako Taira ini diperankan oleh Daichi Watanabe

Yumeaki Iko

Tokoh siswa SMA yang bertemu dengan Wako. Karakter ini diperankan oleh Fuju Kamio

Cerita ini akan tayang perdana di pertelevisian Jepang TV Tokyo, pada 26 Juli. Serial ini juga akan tayang perdana di BS Jepang pada 31 Juli. Secara resmi akan hadir streaming di Netflix pada 30 November setelah semua episode ditayangkan di televisi Jepang.

Mai Sakai, Hana Matsumoto, dan Kenji Kuwajima sedang mengarahkan seri. Ryo Takada, Peyoung Maki (Makiko Mizoguchi), dan Takamasa pene sedang menulis skrip. Kentarō Yamato adalah produser utama, dan Teruhisa Yamamoto adalah produser. Kazutaka Sakamoto dikreditkan dengan kerja sama produksi. Yūsuke Kamanaka dan Azusa Ibara dikreditkan sebagai produsen konten.

Sinopsis Singkat

Wako Taira, seorang wanita berusia 31 tahun yang tinggal bersama pacarnya Fū-kun, tetapi frustrasi secara seksual dan tidak puas dengan hidupnya. Dia bertemu dengan seorang anak laki-laki SMA berusia 16 tahun bernama Iko di bioskop, dan menjadi semakin tertarik padanya, yang mulai membingungkannya.

Nitta meluncurkan manga di Kodansa yakni Majalah Morning Two pada bulan Desember 2015. Komiknya Serisnya hadir di tanggal 22 Juni.