BerandaFun InformasiKlean Cup Ramaikan Pasar Minuman Sehat

Klean Cup Ramaikan Pasar Minuman Sehat

Mediahavefun.com – Ketika kondisi badan sedang kurang enak, suntuk ataupun lemas ada kalanya timbul keinginan untuk mengonsumsi makanan atau minuman tertentu. Dan setiap orang pasti memiliki comfort drink or food yang berbeda-beda.

Klean Cup, sebuah brand healthy comfort drink rupanya mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan tersebut. Klean Cup merupakan brand yang telah berdiri sejak September tahun lalu yang menyediakan minuman healthy comfort drink yang menggunakan plant based milk dan zero sugar sehingga aman untuk masyarakat yang lactose intolerance dan semua minumannya dipastikan rendah kalori.

“Jadi healthy comfort drink itu sendiri maksudnya adalah pilihan menu minuman yang bervariasi dan masyarakat suka kami buat menjadi lebih sehat, no sugar, dan pastinya rendah kalori,” ujar Venessa, Brand Manager Klean Cup.

Menurut Venessa, pihaknya melihat bahwa sekarang masyarakat sudah aware dengan healthy lifestyle dan Klean Cup ingin menyediakan minuman yang tidak hanya sehat tapi juga enak. Maka dari itu, Klean Cup coba menawarkan healthy comfort drinks di mana varian minuman yang ditawarkan tersebut memang sudah pasti disukai oleh kalangan masyarakat dan tentunya lebih sehat serta rendah kalori.

Selain shirataki boba, Klean Cup juga memiliki menu baru yang baru saja dilaunching yakni Black Swan. minuman ini adalah black yoghurt drink yang terbuat 100% dari black charcoal yang bagus untuk pencernaan, detox, dan banyak lagi manfaat lainnya.

“Untuk produk-produk tadi, kami pastikan memakai bahan yang plant based milk sehingga zero lactose, zero cholesterol, dan kita juga zero sugar. Kita pakainya stevia sebagai pengganti yang merupakan pemanis natural dari tanaman stevia dan zero calorie. Selain itu, kami memiliki sekitar 31 varian dan yang paling favorit itu black swan yang merupakan black yoghurt drink dengan topping aloevera di bawahnya dan potongan strawberry di atasnya. Minuman ini hanya 203 calories saja dan minuman ini terbuat dari 100% Natural Bamboo Activated Charcoal yang bagus untuk detox dan bisa membantu menurukan kadar kolesterol dalam tubuh,” terang Venessa.

Venessa juga menjamin jika Klean Cup berbeda dengan brand-brand sejenis lainnya. Karena klean cup memperhatikan kesehatan para konsumennya, mulai dari konsumen yang lactose intolerance, menderita GERD sampai ke konsumen yang memang sedang mencoba menurunkan berat badan karena klean cup rendah kalori. Konsumen yang lactose intolerance cocok untuk meminum klean cup karena mereka memakai plant based milk dan cocok juga untuk konsumen yang memiliki asam lambung.

Nah, jika Anda tertarik untuk mendapatkan produk-produk dari Klean Cup, silakan mengunjungi outlet-outletnya yang sudah tersebar di berbagai titik, seperti di Emporium, MOI, PIK Avenue, Lippo Mall Kemang, Ruko Provence BSD, Graha Harmoni, Pondok Indah Mall, dan juga Kota Kasablanka.

“Kebetulan kita baru saja opening di Kokas Jumat kemarin dan ada promo diskon 20% selama 1 minggu saja. Oh iya, produk-produk kami juga amat terjangkau ya harganya, hanya berkisar antara 36 ribu rupiah hingga 45 ribu rupiah saja,” lanjut Venessa.

Ke depan, Venessa berharap agar masyarakat Indonesia lebih aware dengan kesehatan mereka, dan bisa mulai mengurangi makanan yang berminyak dan minuman yang tinggi kalori, serta menyeimbangi pola makan tersebut dengan banyak berolahraga.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments