Keseruan Hari Pertama Creators Super Fest 2018

266

Mediahavefun.com – Jakarta, Tahun kedua event “Creators Super Fest (CSF) hadir kembali di tahun 2018. Creators Super Fest 2018 yang diadakan pada 12-13 Mei 2018 di Grand Ballroom Central Park, Jakarta.

Event yang menjadi wadah pertemuan para creator act lokal, baik pemula dan profesional di Indonesia. Dalam kesempatan kali ini Creators Super AFA 2018 menghadirkan banyak bintang tamu dari luar negeri.

Live ART Perfomance Erfan Fajar dan Jessica Kholinne

Ada apa saja sih…!!! di hari pertama Creators Super Fest 2018? Di hari pertama ini kalian bisa melihat live creator art dari Erfan Fajar dan Jessica Kholinne.

Selain itu, kalian juga bisa melihat – lihat dan membeli hasil ACT dari para kreator lokal yang turut meramaikan stand acara.

Naah dalam event ini, kalian juga bisa berfoto bareng sekaligus meet & great dengan cosplay asal Malaysia dan Hongkong yaitu Hakken Ryou dan SiuTao.

Cosplay Hakken Ryou
Cosplay SiuTao

Creators Super Fest 2018 juga berkesempatan untuk mengahadirkan Kishida Mel kreator asal Jepang. Dalam event ini. Kishida Mel memberikan inspirasi untuk kreator lokal dan live art game yang dia buat. Selain itu, kalian bisa mengikuti workshop dengan Kishida Mel pada 13 Mei besok.

Selain hadirkan Kishida Mel, Creators Super Fest 2018 juga menampilkan Virtual Youtuber asal Jepang yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Live ART Kishida Mel
Penampilan Kaguya Luna

Yaaa virtual youtube itu adalah Kaguya Luna, dalam event ini Kaguya Luna diberi kesempatan untuk menyapa dan bermain JUNKEN dengan para penggemarnya.

Di penghujung event, Creators Super Fest 2018 menampilankan alunan musik ANIBEATS dari Soba, REDSHIFT, D-YAMA, dan Lazurita. Alunan musik ngebit ala IDM tapi dengan covering lagu anime yang mereak remix kembali.

Perfomance Dj Soba