Kesempatan Terakhir Untuk Menangkap Pokemon Go Legendaris Ho-oh

981

mediahavefun.com – Pokemon GO Legendaris terbaru, telah muncul dalam Raid Battles di seluruh dunia selama dua minggu terakhir, tapi tidak akan lama lagi. Pokemon berwarna pelangi hanya akan tersedia sampai tanggal 14 Desember, menjadikannya hari terakhir Anda untuk menangkapnya jika Anda belum melakukannya.

Ho-Oh tidak terkunci di Pokemon Go akhir bulan lalu, setelah berhasil menyelesaikan Global Catch Challenge game. Acara tersebut menugaskan pemain dengan mengoleksi 3 miliar Pokemon di seluruh dunia. Pemain berhasil melampaui tujuan itu sebelum batas waktu, membuka Pokemon Farfetch yang langka untuk waktu yang singkat (Kangaskhan juga dibuka sebentar di Asia timur).

Ho-Oh awalnya dijadwalkan akan tersedia sampai 12 Desember; Namun, pengembang Niantic memperpanjang durasinya selama 48 jam tambahan. Burung legendaris sekarang akan muncul sampai jam 1 siang PT / 4 PM ET pada tanggal 14 Desember. Seperti Legendaris sebelumnya, Anda dapat menemukan Ho-Oh dalam Raid Battles at Gyms. Anda harus bergabung dengan pemain lain untuk menurunkannya, dan hanya setelah Anda mengalahkannya, Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkapnya.

Ho-Oh bukan satu-satunya Pokemon baru yang hadir di Pokemon Go baru-baru ini. Pekan lalu, Niantic meluncurkan sebuah update besar yang menambahkan puluhan Gen 3 Pokemon ke game tersebut, seperti Treecko, Torchic, Mudkip, dan Salamence. Pembaruan juga memperkenalkan sistem cuaca yang dinamis, serta kemampuan untuk menciptakan dan menyelamatkan Battle Parties.

Sumber Utama :Game Spot