Kembangkan Bakatmu di Creators Super Fest 2019 Jakarta

Salurkan inspirasimu bersama dengan Ilustrator kelas dunia, Virtual Youtuber yang sedang naik daun, cosplayer papan atas dan pemain musik populer! Uji keberanianmu bersama sesama teman kreativitas di Art Duel, Perlombaan Cosplay, dan kontes Karaoke! Lihatlah gim terbaru bersama PlayStation dan Bandai Namco Entertainment, ditambah produk asli dari kreator lokal dan internasional!

119

mediahavefun.com – Ini waktunya untuk mendorong mengembangkan bakat dan kemampuanmu pada event terbesar sebagai ilustrator, kreatif, dan penggemar budaya pop di Jakarta – Creators Super Fest 2019! CSF Jakarta 2019 dijadwalkan pada tanggal 26 – 27 Oktober di SMESCO Exhibition Hall. Lihatlah deretan tamu dan aktivitas luar biasa yang akan memperkaya sisi kreatifmu!

Illustrator

Berjumpa dengan ilustrator Taiwan kelas Dunia dan guru seni Krenz, dengan karya terbesar di dunia gim mobile seperti Onmyoji. Dukung para ilustrator Indonesia Soyatu dan Tiyan Mohammad – yang memberikan gebrakan di Jepang dengan kesuksesan mereka dalam merilis streetwear and pakaian. Lihat penampilan panggung mereka dan dapatkan ilmu baru dengan mendengarkan pengalaman mereka tentang seni dan teknik ilustrasi di CSF 2019!

Pertunjukan Musik

Tidak akan berhenti begitu saja tanpa adanya anisong party yang dipertunjukan oleh kreator musik Jepang WILD PARTY dan teman senegara Indonesia yaitu SOBA, REDSHiFT, Lazurite, dan OTAGROOVE  untuk memutarkan lagu favorit! Selain itu, artis cover YouTube terkenal Rainych dan pop grup yang menarik yaitu Nanairo Symphony muncul diatas panggung untuk membuatmu berdiri dan mulai menari!

Virtual YouTuber Berbakat

Tren Virtual YouTuber baru saja bermunculan, dengan banyak talenta baru yang akan menggemparkan panggung! Virtual YouTuber adalah hiburan online yang diwakili oleh avatar digital yang dihasilkan oleh grafik komputer yang sedang populer di Jepang. Lihat pertunjukan di atas panggung yang dilakukan oleh NIJISANJI id dari Hana Macchia, ZEA Cornelia, dan Taka Radjiman, serta Maya Putri, KMNZ, dan Mintchan!

Cosplayer

Penggemar avid cosplay sebagai cosplayer top Malaysia Lea & Mikki, cosplayer Vietnam populer Ming Tao, dan cosplayer Singapura pemenang penghargaan Rithe akan berada di CSF Jakarta! Ayo katakan hallo selama sesi Meet & Greet dan acara panggung mereka!

Kompetisi

Lihatlah kompetisi menakjubkan yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik! Ada sedikit kejutan untuk semua orang, baik kamu seorang cosplayer, ilustrator atau hanya seseorang yang mencintai anisong – semoga pesaing terbaik yang menang!

Peserta Pameran Unggulan

Jangan lupa mampir ke stan pameran utamanya perusahaan game Jepang PlayStation dan Bandai Namco Entertainment untuk melihat demo game terbaru! PlayStation akan membawa demo eksklusif game mendatang yaitu “Nioh 2” – yang pertama di Asia Tenggara! Bandai Namco akan membawakan demo dua game populer Code Vein dan Taiko no Tatsujin Drum Session! Terakhir namun tak kalah pentingnya, gabungkan keahlian Anda melawan pemain Catur Otomatis lainnya karena permainan ini menyelenggarakan turnamen besar pertamanya di Indonesia. Sampai jumpa!

Special Guest: Sally Amaki

Dengan jarinya yang berdenyut-denyut baik dari sajak-sajak Jepang dan internasional, saatnya telah tiba untuk Sally Amaki yang tiada banding! Ayo katakan hai dan tunjukkan cintamu sebagai aktor dan idola suara populer ini membuat penampilan pertamanya di Indonesia.

Dengan rangkaian kegiatan yang luas untuk kreator dan penggemar, CSF Jakarta 2019 adalah salah satu acara yang tidak boleh kamu lewatkan!

Creators Super Fest 2019

Jakarta, 26 – 27 Oct 2019

SMESCO Exhibition Hall

Tickets via http://bit.ly/CSF-Ticket

APPENDIX: Creators Super Fest 2019 Key Organiser Profile