Kedua Konsol Playstation ini Tampaknya Tidak Ada yang Mengingat

150

mediahavefun.com – Sony telah menjadi perusahaan raksasa di dunia Video Game sejak pertengahan 90-an, ketika pertama kali Playstation dikenal dunia. MediEvil, Tomb Raider, Final Fantasy VII, Metal Gear Solid, Resident Evil – itu sangat mengagumkan, terjual lebih dari 102 juta unit dalam jangka panjang. Evolusi dari konsol dari PlayStation, seperti Nitendo dan Xbox, sangat mengejutkan: mulai dari grafis kotak yang sudah tua, hingga kami melewati era baru dari “High Definition Gaming”. Tapi itu adalah masa yang sulit hingga saat ini, dengan masalah yang kami hadapi.

7 Januari kemarin, Logo PS5 telah di resmikan. Tidak mengejutkan, Piihan yang kami teruskan sejak PS3 di luncurkan pada tahun 2006.

Sebagaimana mereka membagikannya, Outlet hiburan dari berbagai fandom telah menyebarkan foto bagaimana PlayStation meperkenalkan logo mereka, menunjukan bagaimana mereka mengubah, bahkan sedikit selama bertahun – tahun.

Sejak PlayStation 2 resmi di luncurkan – yang telah menjadi konsol yang paling laris sepanjang masa. Logo nya tidak mengalami banyak perubahan. Tetapi faktanya , Masyarakat tidak mengatahui, yaitu: PocketStation dan PSX.

PocketStation pada dasarnya adalah 15 – blok kartu memori dengan tampilan display untuk PSOne (Konsol dengan bentuk langsing pertama). Tetapi, Perangkat ini memiliki kemampuan Softwarena sendiri.

Pengembang dari PS3 sendiri Menjelaskan:

Untuk SoftWare dari PocketStation ini hanya akan di bagi sebagai tambahan untuk Game dari PlayStation, termasuk CD – Rom, meningkatkan Game tersebut dengan beberapa fitur tambahan, dan juga bisa di unduh di konsol PlayStation nya langsung. SoftWarenya ini akan di transfer ke PocketStation.

Bebearapa Game seperti Final Fantasy VIII dan Devil Summoner: Soul Hackers, akan mengirimkan data spesial ke alat ini, dimana pemain diperbolehkan bermain Mini – Games di PocketStation itu sendiri. Game paling populer di PocketStation, Dokodemo Issho. Memperbolehkan anda Mendaapatkan Maskot mereka Toro di Game nya tanpa ada gangguan (Seperti Tamagochi tetapi pertimbanganya masih kurang).

Sementara itu, Tiga judul game di PlayStation 2 yang di dukung PocketStation, Telah di hentikan sejak 2002 (yang kambali hadir pada aplikasi Konsol PS Vita untuk Region Jepang).

Sekarang untuk keanehan sesungguhnya: PSX. Lagi, Rilisan Eksklusif di negara Jepang, tidak termasuk standar Game Konsol. Faktanya, ini bukan konsol Game yang utama, ini hanya menjadi bonus saja.

PSX rilis pada bulan Desember 2003, adalah konsol dari Sony Digital Perekam Video yang terintegritas penuh pada PS2. Yang telah dilengkapi dengan teknologi Whopping , tersedia dengan kapasitas 160GB dan 250GB Hard Drive, dan juga bisa merekam video seperti Televisi dan DVD untuk menyimpan dan melihat foto digital dan MP3 via USB.