KBS Mengungkapkan LineUP KBS Gayo Daechukje 2020

462

mediahavefun.com – Dengan TVXQ ‘s Yunho , ASTRO ‘ s Cha Eunwoo , dan aktris Shin Ye Eun sebagai MC, KBS Gayo Daechukje 2020(juga dikenal sebagai Song Festival KBS ) diatur menjadi salah satu acara yang paling bertabur bintang tahun ini. Berikut adalah 26 artis yang dapat Anda saksikan mulai pukul 20.30 KST pada hari Jumat, 18 Desember.

1. BTS
Jika KBS Gayo 2019 adalah sesuatu yang diinginkan, BTS kemungkinan akan menampilkan beberapa lagu B-side mereka bersama dengan single hit seperti “Dynamite” dan “Life Goes On”.

2. TWICE
Fans berharap TWICE akan membawakan single mereka yang akan datang “Cry For Me”, yang akan dirilis pada hari yang sama dengan penayangan KBS Gayo .

3. SEVENTEEN
Tahun ini, SEVENTEEN membuat gelombang dengan “Left & Right” dan “HOME; RUN”, jadi nantikan penampilan mereka pada hari Jumat.

4. GOT7
GOT7 kemungkinan akan menampilkan “Not by the Moon” dan “Last Piece” di festival tahun ini.

5. NCT
Setelah NCT merilis begitu banyak single tahun ini, tidak ada yang tahu mana yang akan mereka bawakan, tapi lagu mega-medley terbaru mereka “Resonance” mungkin akan muncul.

6. ITZY
Bersiaplah untuk penampilan meriah dari ITZY “Not Shy”, “Wannabe”, atau mungkin keduanya.

7. TXT
“Can’t You See Me” dan “Blue Hour” adalah lagu terbesar TXT tahun ini, tapi B-side populer seperti “Drama” berpotensi menjadi bagian dari setlist mereka juga.

8. aespa
Mereka mungkin baru di kancah K-Pop, tetapi banyak penggemar yang bersemangat untuk melihat tarikan aespa dari panggung “Black Mamba” yang mengagumkan di KBS Gayo .

9. ENHYPEN
Setelah menarik banyak penggemar selama tugas mereka di I-LAND , ENHYPEN akan membawakan lagu debut “Given-Taken” ke panggung gayo .

10. MAMAMOO
Judul lagu MAMAMOO tahun 2020 “Aya” pasti akan muncul pada hari Jumat, tetapi ada juga kemungkinan bagi para anggota untuk menampilkan lagu solo mereka.

11. MONSTA X
Jika Anda menikmati “Fantasia” dan “Love Killa”, bersemangatlah — MONSTA X juga merupakan bagian dari lineup KBS Gayo .

12. IZ * ONE
Sayangnya bagi para penggemar, tahun ini sepertinya akan menandai pertunjukan festival akhir tahun IZ * ONE menjelang berakhirnya kontrak mereka pada tahun 2021.

13. (G) I-DLE
Dengan perbedaan mencolok antara “Oh My God” dan “DUMDi DUMDi”, tidak ada yang tahu seperti apa penampilan KBS Gayo (G) I-DLE nantinya.

14. Taemin (SHINee)
Taemin SHINee akan membawakan penampilan dari duology album Never Gonna Dance Again ke panggung KBS.

15. GFRIEND
“Crossroads”, “Apple”, dan “Mago” adalah kandidat potensial untuk setlist GFRIEND pada hari Jumat.

16. Jessi
Setelah mengambil alih media sosial dengan single eksentriknya “NUNU NANA”, Jessi juga akan tampil di festival tersebut.

17. Stray Kids
Stray Kids mencapai level baru dengan lagu-lagu seperti “God’s Menu” dan “Back Door” tahun ini, jadi penggemar sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dengan KBS Gayo .

18. The Boyz
Masih mengejar kemenangan tertinggi Road to Kingdom mereka, The Boyz kemungkinan akan membawakan “The Stealer” pada hari Jumat — dan mungkin bahkan “Christmassy!”.

19. Oh My Gril
Demikian pula, pemenang tempat kedua Queendom , Oh My Girl akan membawa sukses besar mereka “Nonstop” ke panggung.

20. ASTRO
Bersamaan dengan perannya sebagai MC, Cha Eunwoo ASTRO akan bergabung dengan anggota grupnya yang lain untuk penampilan KBS Gayo .

21. NU’EST
Karena “I’m in Trouble” adalah satu-satunya single NU’EST yang dirilis tahun ini, kemungkinan besar mereka akan tampil di festival tersebut.

22. JY Park & ​​Sunmi
Pendiri JYP Entertainment JY Park akan bekerja sama dengan Sunmi saat keduanya membawakan lagu mereka yang sangat menarik, “When We Disco”.

23. MOMOLAND
Segera setelah comeback “Ready or Not” mereka, MOMOLAND bergabung dengan lineup gayo minggu ini.

24. Paul Kim
Paul Kim adalah penyanyi balada Korea Selatan, tahun ini terkenal dengan single “But I’ll Miss You”.

25. Kim Yonja
Kim Yonja adalah penyanyi tembang lama terkenal Korea Selatan.

26. Sul Woon Do
Sul Woon Do juga seorang penyanyi tembang lama terkenal Korea Selatan, yang pernah mendapat penghargaan dari presiden Amerika Barack Obama di tahun 2012.