Juushinki Pandora Mengungkapkan Berita Key Visual

417

mediahavefun.com – Dari anime TV “Juushinki Pandora”, potongan adegan Key visual  baru dan OP baru ED menjadi publik. Kisah karya ini memasuki tahap baru dari episode ke-17 yang disiarkan pada 25 Juli, dengan satu titik balik pada episode ke-16 yang disiarkan pada 18 Juli.

Visual kunci baru yang menjadi publik, Zeke, yang mengungkapkan identitas sebagai pahlawan Leon Lau dan dalang ditarik ke konflik, dan seorang gadis, Fiona mengenakan aura misterius, penampilan MOEV (mauve) di belakang mereka Muncul.

Selain itu, bekerja dari OP · ED juga video didesain ulang dari 17 episode pertama, gambar baru dengan menggunakan Nomor 2 OP tema “Sirius (シリウス)” dan ED tema “Spica” dinyanyikan oleh BUMP OF CHICKEN.

Jumlah 2 dari OP tema “Sirius (シリウス)” Seiring dengan ini digunakan, PV baru “NEXT edision” juga akan dirilis di situs WEB resmi. PV, saat meninjau isi hingga kini, telah menjadi konten untuk melihat perkembangan ini sebelumnya, namun orang tidak pernah melihat sebuah “mesin Tuhan berat Pandora” juga, dalam menyatakan bahwa menikmati bab baru jika Anda melihat PV ini .

Anime TV “Juushinki Pandora” yang ceritanya memasuki babak baru yang disiarkan pada pukul 23.30 setiap hari Rabu di TOKYO MX dan lainnya.

Untuk anime edisi Blu-ray bisa dirilis mulai tanggal 26 September 2018, Jepang.