Converage Event

Jiyuu Matsuri 2017 Memberikan Suasana Berbeda Dengan Sukses

mediahavefun.com

mediahavefun.com – Jakarta, tanggal 4-5 Desember 2017 yang lalu, dari himpunan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan kembali Jiyuu Matsuri 2017. Acara ini disajikan dengan suasana penuh atraksi di panggung dengan hari dengan penuh dengan musik dihari yang berbeda.

Acara ini dipenuhi juga booth dengan posisi yang mungkin sedikit berbeda, ketika pengunjung masuk booth yang akan terlihat untuk kolektor. Untuk booth menuju pintu keluar menjual serba serbi makanan dan minuman yang juga ramai pengunjung untuk bayangan kalian mungkin nyaris serupa dengan Jiyuu Matsuri 2016 yang lalu.

suasana dihari pertama banyak sekali deretan lomba yang diselenggarakan di acara ini. dari lomba Cosplay, lomba karoke, lomba makan, dengan keseruan yang berbeda.

kostum di Jiyuu Matsuri 2017

Yang ikut karoke ga kalah pakai kostum di Jiyuu Matsuri 2017

dan Obakeyashiki atraksi permainan di dalam ruangan pun sudah jadi buruan pertama sepertinya untuk event ini sampai antriannya penuh beberapa kali crew membatasi untuk jeda istirahat mereka.

Lomba makanpun tidak luput dari perhatian para pengunjung yang ada disana.

Lomba Makan Jiyuu Matsuri

Acara Indoor di hari pertama yang bertemakan “Mudahnya Hidup Bersama Robot” juga tak kalah dipenuhi pengunjung yang ikut hadir dan mendaftar di dalam seminar dan beberapa orang yang menghadiri seminar tersebut ada yang sempat mengunjungi acara Outdoornya pula karena penasarannya mereka baru melihat acara yang seperti ini.

Hari kedua dipenuhi dengan finalis Band Audisi, dengan beberapa hiburan seperti tarian tradisional, drama mikosi, hydra dan pengunjung diberi waktu untuk mengvoting pilihan para pengunjung yang hadir, untuk guestar yang hadirpun tidak kalah menggoncangkan panggung disana dari Astro Paper, Heno Heno Moheji, Jakarta Keion Club, Shojo Complex, Tokyolite, Redshift, tim mediahavefun diberi kesempatan mengwawancarai Tokyolite dihari tersebut. walau acara sempat digururi hujan dan sempat di break sebentar, pengunjung tetep setia sampai acara berlangsung kembali. [OTN][YKY][SUK]

RedShift Jiyuu Matsuri 2017

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top