Jashin-chan Kembali Merencanakan Mengahiri Hidup Yurine di Tahun 2020

19

Mediahavefun.com – Gadis iblis setengah ular “Jashin-chan” akan kembali merencanakan menghabiskan hidup orang yang memangillnya “Yurine Hanazono” dengan cara yang sadis. Padahal Jashin-chan sendiri sudah mencobah beberapa kali menghabiskan hidup Yurine di season satu, namun Jashin-chan malahan kembali disiksa kembali oleh Yurine.

Percobaan menghabiskan hidup Yurine akan kembali di dilakukan Jashin-chan pada season kedua animenya yang akan tayang pada tahun 2020.  Hal ini sudah di umumkan melalui website dan twitter resmi “Jashin-chan Dropkick”.

Bukan hanya itu saja, dalam pengumuman di website resminya Jashin-chan Dropkick juga akan mengadakan mini event gratis. Mini event ini akan diadakan di tiga tempat berbeda, yaitu Tokyo, Osaka, dan Fukuoka yang akan diadakan pada bulan Juni hingga Agustus tahun ini.

Anime Jashin-chan Dropkick sendiri menceritakan tentang seorang mahasiswa “Yurine Hanazono” yang memanggil iblis setengah ular “Jashin-chan” dari dunia bawah tanah. Setelah memanggil Jashin-chan ke dunia atas, Yurine terpaksa tinggal satu atap dengan Jashin-chan di apartemennya yang kumuh di Tokyo.

Untuk bisa kembali ke dunia bawah tanah, Jashin-chan diharuskan untuk mengakhiri hidup Yurine. Karena Jashin-chan memiliki sifat yang cerewet dan ceroboh, Jashin-chan gagal untuk melakukannya. Malahan berbalik ke penyiksaan yang dilakukan Yurine ke Jashin-chan. Maka Jashin-chan memiliki banyak rencana yang siap untuk mengakhiri hidup Yurine.

[I’F]