Liburan Ke Jepang Semakin Mudah Dengan Japan Travel Fair 2018

167
Japan Travel Fair 2018
Japan Travel Fair 2018

Mediahavefun.com. Jakarta – Banyak dari kita jika liburan ke luar negeri sangat lah mustahil apalagi ke Jepang karena disebabkan beberapa faktor seperti transportasi yang mahal, biaya penginapan, kurang mengenal destinasi yang dituju, bingung pilih tujuan yang mana dan ribet untuk mengurus visa dll. Padahal banyak destinasi Jepang yang layak untuk didatang, maka dari itu Japan National Tourism Organitation atau yang kita kenal dengan nama JNTO mengadakan Japan Travel Fair 2018 dari tanggal 9 Maret 2018 sampai dengan 11 Maret 2018 yang bertempat di Kota Kasablanka Mall.

Event yang diadakan 3 hari ini gratis didatangi para pengunjung mall. Disana kita dapat mencari paket travel murah dari berbagai agen travel yang cukup terkenal selain itu kita juga dapat mencari info mengenai tiket pesawat murah dari berbagai maskapai seperti ANA, JAL, Garuda dll. Selain itu kita juga bisa mendapatkan berbagai informasi destinasi yang ada di Jepang yang sebelumnya kita hanya mengenal Osaka, Tokyo, Gunung Fuji tetapi ada juga destinasi pedesaan yang layak menjadi destinasi kita nantinya.

Personil JKT48 membawakan akustik
Personil JKT48 membawakan akustik

Selain pameran yang berlangsung, acara Japan Travel Fair 2018 mengadakan talk show mengenai tips dan trik untuk berlibur ke Jepang serta di meriahkan oleh artis-arti dari Jepang ataupun Indonesia seperti JKT48, Haruka Nakagawa, Raisa, Keisuke Ito, Hiroaki Kato dan masi banyak lagi keseruan lainnya.

Pengunjung mencari Informasi mengenai Visa ke Jepang
Pengunjung mencari Informasi mengenai Visa ke Jepang

Untuk pengurusan Visa bagaimana? Disana kita bisa mendapatkan informasi mengenai pengurusan Visa yang ternyata sangatlah mudah jadi tidak usah pakai jasa orang lain. Ketinggalan mengenai acara ini, tenang saja ikuti terus media sosial JNTO agar dapat informasi terbaru mengenai Jepang dan Tahun depan ada lagi, jangan sampai tertinggal lagi info menariknya. (MZI)