INFINITE Telah Mengumumkan Pembatalan Konser di Hong Kong

0
14

Grup idola K-pop INFINITE telah mengumumkan pembatalan konser mereka di Hong Kong, yang seharusnya berlangsung pada 28 September 2023. INFINITE melalui keterangan resmi mengatakan bahwa masalah komunikasi dengan penyelenggara konser menjadi alasan keputusan pembatalan ini.

Agensi menjelaskan, “Karena konser Hong Kong yang sedang didiskusikan, tidak ada komunikasi yang lancar dengan pihak penyelenggara, setelah diskusi yang cermat, kami akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan konser Hong Kong.”

Mereka menambahkan permintaan maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang menantikan konser mereka di Hong Kong dan berharap tidak ada kerugian yang disebabkan oleh masalah terkait tiket. INFINITE juga mengatakan bahwa mereka akan berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara yang terbaik.

Pembatalan konser ini tentu saja mengecewakan bagi para penggemar INFINITE di Hong Kong yang telah menantikan penampilan mereka. Namun, di sisi lain, ini juga menunjukkan bahwa INFINITE sangat peduli terhadap para penggemarnya dan tidak ingin mengecewakan mereka dengan memberikan penampilan yang kurang maksimal.

Bulan lalu, INFINITE memulai tur mereka di KSPO DOME di Seoul pada tanggal 19 dan 20 Agustus, mengadakan konser pertama mereka dalam tujuh tahun. Mereka baru saja menyelesaikan konser mereka di Yokohama dan Taipei, dan bersiap untuk tampil di Makau pada tanggal 9 dan 10 September.

Dengan demikian, meskipun pembatalan konser ini tentu saja mengecewakan, kita dapat memahami alasan di balik keputusan tersebut dan berharap bahwa INFINITE akan dapat segera mengadakan konser di Hong Kong pada waktu yang akan datang. Semoga masalah komunikasi dengan penyelenggara konser dapat diselesaikan dengan baik sehingga para penggemar dapat menikmati penampilan INFINITE yang maksimal. Semoga untuk tur tempat lainnya tidak mengalami kendala.

Untuk Tur Ke Asia lainnya belum ada info terbaru terkait hal ini.