Indonesia Future Fest : Persiapkan Kaum Millenials Menuju 100 Tahun Indonesia

245

Mediahavefun.com,Jakarta – Indonesia Future Fest (IFF), salah satu acara festival terbesar di tahun 2019 yang merupakan karya anak bangsa dalam rangka menyambut Indonesia emas 2045. Acara ini adalah kolaborasi antara fX Sudirman dengan Iconic Concert dengan menghadirkan beberapa konten menarik seperti Talkshow, Seminar, Workshop, Job Fair, Creative Market, Konferensi, konser musik, Konten Digital dan Kompetisi.

Telah sukses menggelar beberapa konser dan exhibition, Sosok perempuan inilah dibelakang dari Promotor Iconic Concert Yaitu Astrid Reiza (27) managing director IFF 2019. Mengapa diselenggarakannya acara ini sangat sederhana, yaitu bagaimana kita sebagai generasi Millennials dan masyarakat Indonesia pada umumnya dapat mempersiapkan diri dan berkontribusi dalam rangka membangun indonesia yang lebih baik dan lebih hebat lagi di Era Indonesia Emas 2045 yang merupakan usia ke 100 tahun Indonesia.

Indonesia Future Fest akan diselenggarakan pada tanggal 29, 30 dan 31 Maret 2019. Iconic Concert memilih tempat ditengah Ibu kota Jakarta yaitu fX Sudirman yang secara lokasi sangat strategis sebagai Venue Indonesia Future Fest.

Walaupun hanya dipersiapkan selama kurang lebih 2 bulan, Indonesia Future Fest tidak dapat dipandang sebelah mata. Indonesia Future Fest siap melibatkan tokoh ternama dan para pejabat tinggi di tanah air yang nantinya akan dikemas dalam 4 stages, 6 kelas dan secara matang siap berkolaborasi dengan lebih dari 300 orang hebat Indonesia, Media Partner maupun company besar di Indonesia.

Dengan tagline #CiptakanMasaDepanmuSekarang #KitaHebat, fX Sudirman dan Iconic Concert mempersiapkan Indonesia Future Fest yang siap memberikan edukasi dalam kemasan menarik, inspiratif dan inovatif kepada masyarakat Indonesia khususnya kaum Millennials.[JOE]