Indonesia Cosplay Grand Prix 2020 Membawa Slogan Indonesia Juara Lagi

246

mediahavefun.com – Ajang kompetisi cosplay tingkat nasional Indonesia Cosplay Grand Prix(ICGP), yang dimana ajang ini pemenangnya akan mewakili ajang World Cosplay Summit (WCS) di Jepang. Kali ini Indonesia Cosplay Grand Prix kali ini akan membawakan slogan #INDONESIAJUARALAGI.

Dengan sejarah yang dipegang oleh perwakilan Indonesia, Tiga kali meraih posisi runner-up dan 1 kali meraih posisi pertama dalam kompetisi WCS, membuat Indonesia menjadi negara yang patut diperhitungkan untuk kembali membawa pulang piala WCS ke tanah air. Kami percaya, di Indonesia cosplay bukan lagi hanya sekedar hobi, melainkan sudah menjadi salah satu bidang yang dapat memberikan prestasi yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Dengan semangat tersebut, kami berharap bahwa #INDONESIAJUARALAGI tidak hanya menjadi hashtag di media social atau hanya sekedar slogan belaka, tapi juga dapat menjadi motivasi untuk para cosplayer-cosplayer berbakat dalam meningkatkan kemampuan dan kreatifitas mereka secara maksimal.

Seperti tahun-tahun sebelumnya ICGP kembali akan diadakan dengan penyisihan di 4 kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta (Maret 2020), Pekanbaru (Maret 2020), Malang (April 2020) dan Bandung (April 2020). Babak Penyisihan yang akan dimulai 3 bulan lagi tentunya diharapkan para cosplayer yang ingin mengikuti kompetisi bergengsi ini lebih baik dalam mempersiapkan penampilan mereka di babak penyisihan di kota yang mereka tuju. Kompetisi final akan diadakan di Jakarta bulan Juni.

Seringnya diselenggarakan kompetisi cosplay di Indonesia dan banyaknya cosplayer berbakat yang lahir dari kompetisi-kompetisi tersebut membuat kami positif bahwa ICGP kali ini akan menarik untuk dinantikan. Tahun ini Pekanbaru menjadi kota baru untuk babak penyisihan di Sumatra. Dengan 4 kota yang terlibat, kami berharap babak penyisihan kali ini akan lebih terfokus pada kualitas dari para peserta.

SIAPKAN TIM KAMU UNTUK ICGP 2020 DAN JADILAH BAGIAN DARI #INDONESIAJUARALAGI DI WCS 2020 MENDATANG!