BerandaFun InformasiIMP Merilis Single Ke 2, Hanya 4 Minggu Setelah Debut

IMP Merilis Single Ke 2, Hanya 4 Minggu Setelah Debut

Boy band asal Jepang yang sebelumnya merilis debut yang berjudul “CRUISIN’” pada tanggal 18 Agustus 2023 yaitu IMP. mereka akan merilis single ke 2 mereka “IMP” pada tanggal 15 September. Di hari yang sama, video musik lagu tersebut akan dirilis di YouTube.

Lirik dan komposisi untuk “IMP.” ditulis oleh Janis Kleinman, dan Yui Mugino, yang berpartisipasi dalam produksi “Top Of The World” dari IMPactors. Judul “IMP.” yang didasarkan pada nama grup, ide itu muncul karena para anggota yang mendengarkan demo lagu tersebut merasa seolah-olah lagu tersebut tentang mereka dan menyarankan agar mereka “ingin menuliskan nama grup ke dalam judul lagu” dan akhirnya memutus hal tersebut.

Mengenai lagu ini, Taiga Tsubaki berkata, “Menurutku ini kebalikan dari lagu debut kami. Ini adalah lagu kedua kami ketika kami memulai perjalanan kami sebagai IMP.”, dan Arata Sato berkata, “IMP. Kami akan menuju masa depan dengan lagu ini .” Takuya Kageyama berkomentar, “Lagu ini dipenuhi dengan kekuatan dan semangat dari kami bertujuh yang seperti, ‘Aku akan mengubahnya menjadi mimpi normal.'” Video teaser dari video musik tersebut saat ini sedang dirilis di saluran YouTube IMP.

Grup ini terdiri dari tujuh anggota yaitu Yuki Yokohara, Shunsuke Motoi, Takuya Kageyama, Taiga Tsubaki, Taiga Suzuki, Arata Sato, dan Minato Matsui. Mereka adalah sekelompok pemuda yang berbakat dan berdedikasi untuk menghibur para penggemar mereka dengan musik dan tarian yang enerjik. Lirik lagu “CRUISIN’” ditulis oleh Maria Okada dan musiknya dikomposisi oleh Avin, Slay, Chase, dan Rocoberry. Mereka telah menunjukkan kemampuan mereka untuk menghibur para penggemar dengan musik dan tarian yang enerjik.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments