Ikuto Kawai Mengundurkan Diri dari Grup ABC-Z di 21 Desember

0
30

Mediahavefun.com – Johnny & Associates mengumumkan pada situs web resmi mereka bahwa Ikuto Kawai (35), anggota ABC-Z, akan keluar dari grup pada 21 Desember tahun ini.

Mereka menyatakan, “Ikuto Kawai (ABC-Z) akan berhenti menjadi bagian dari ABC-Z pada 21 Desember 2023. Mengenai aktivitas grup di masa mendatang, ABC-Z akan berlanjut dengan empat anggota, dan Kawai akan tetap bekerja dengan kami sebagai talenta individu. Kami meminta maaf kepada penggemar kami dan semua orang yang terlibat atas pengumuman mendadak ini.”

Kawai telah menetapkan tujuan untuk menjadi MC acara TV pada usia 40 dan menetapkan posisinya sebagai MC. Dia berpikir bahwa untuk mencapai tujuan ini, dia harus lebih fokus dan memanfaatkan waktu yang terbatas, sehingga dia memutuskan untuk keluar dari grup dan bekerja sebagai individu. Setelah berdiskusi berulang kali, anggota lain menghormati keputusan Kawai dan sampai pada kesimpulan ini.

“Sekali lagi, terima kasih banyak telah mendukung kelima anggota ABC-Z,” dan menambahkan, “Kami akan bekerja sebagai grup yang terdiri dari lima anggota hingga tanggal 21 Desember, jadi kami berharap semua orang akan menikmatinya.” Saya akan melakukan yang terbaik,” katanya dengan tekad baru. “Kami berharap Anda terus mendukung ABC-Z dan Ikuto Kawai saat mereka memulai jalur baru.”

Ikuto Kawai lahir pada 20 Oktober 1987 di Tokyo. Dia bergabung pada tahun 1999 dan memulai debutnya sebagai ABC-Z pada tahun 2012. Warna anggota: ungu. Selain aktivitasnya sebagai artis, ia juga aktif sebagai talent dan komentator, serta pandai meniru karakter Johnny seperti Takuya Kimura dan Jun Matsumoto. Nama panggilannya adalah “Fumikyun”.