Idol Phase 2023 Membawa Suasana Beda Dari Tahun Lalu (Day 2)

0
351

Mediahavefun – Idol Phase 2023 Day 2 tentunya seru dan semakin panas performing dari banyak idol yang hadir menyemarakan Idol Phase 2023. Hari kedua tentunya tidak kalah menyenangkan dan seru, sayang kalau tidak ada cerita. Apalagi Idol hari kedua berbeda dengan hari pertama, mari ikuti keseruannya.

 

Idol Phase Hari Kedua

Sama seperti hari pertama, Open gate dimulai dari jam 11.30. Acara masih diketuai MC kembar dan cantik “Shinla Sister” Kerryn dan Yolan yang siap menjadi jalan untuk keseruan hari kedua. Mulai di jam 12 siang, Naira siap menjadi pembuka acara. Beranggotakan teteh Dida dan kawan-kawan membawakan lagu “Metamorphosis”, dengan awalan yang bagus mengajak penonton menyanyi bersama. Lanjut ke idol asal Jakarta yaitu “Noize” beranggotakan salah satunya Treshy. Mereka membawakan lagu andalan “Avaritia” yang sangat chant-able dan memang benar para penonton menikmatinya. Lanjut penampil kedua, oleh idol “Twenty Nine Teens” team 2. Sasa dan kawan-kawan menampilkan lagu “Felicity” yang berhasil menggetarkan idol phase saat itu.

Kembali penampilan Idol Thailand Sumomo pada siang hari makin memanaskan suasana. Puifai, Namfah, Namwhan, Oum dan Baiyok. Mereka dengan riang menari dengan lagu “Otona Route”, dengan ciri khas sambil memutar mutarkan mini towel Sumomo ke udara bersama para penonton. Penampilan kedua idol Thailand “Euphonie”, Petpet dan kawan-kawan membawakan lagu “Little Pi”. Euphonie tidak pernah absen membuat penonton mengeluarkan suara terbaik untuk chant-chant penyemangat. Setelah idol luar, balik ke dalam negeri ada “Reirin” idol dari Bandung. Siap perform dengan skuadnya, Sora dan kawan-kawan membawakan lagu “Filososfi Mimpi” dengan penonton yang ikut bernyanyi. Pergi ke Jogja, ada Idol “Kohi Sekai” yang membawa full team terdiri dari Dea, Fatin, dan Zhevinci. Idol kopi ini membawakan lagu mereka berjudul “Close Friend”, pastinya pada penonton berjoget ria sekaligus melafalkan chant.

 

Terbang ke Jepang, bersama Idol Plack Stars kembali. Sayangnya Mori tidak ikut perform karena berhalangan. Emma dan kawan-kawan membawakan lagu “Zettai Angel”. Emma dan Nusichan turun dari panggung dari bergabung menari bersama dengan para fans di Yakai Area, sungguh momen yang tak terlupakan. Setelah itu break sebentar, lanjut kembali ke Indonesia, ada “Up Girls” yang siap menghangatkan malam dengan membawa lagu “Princess – Jangan Pergi”. Lanjut di Jam 7 malam ada penampilan dari Medan yaitu idol “Moe Jidai Densetsu”. Nyoolyne dan kawan-kawan membawakan lagu baru mereka “Tak Terhenti”, dengan alunan musik yang chant-able juga menggetarkan malam yang penuh semangat.

Selanjutnya, penampilan kembali dari “Tweenty Nine Teens” team 2 membawakan lagu “Aku Berharap”. Memang pada dasarnya lagu easy listening, sukses membawa penonton benyanyi dan chant bersama. Penutupan penampilan dari Idol Group “Shojo Complex”, sama seperti tahun lalu juga penutupan oleh Shojo Complex. Membawakan lagu “Love Atteantion” Rei dan kawan-kawan sukses mendapat attention dari penonton. Riuh ramai penonton mengikuti gerakan dance “Love Attention” yang sangat atraktif.

 

Acara meet and greet dengan idol yang telah tampil sebagai penutup kembali . Ucapan terima kasih dari director Idol Phase langsung Cindy Yuvia kepada para staf dan teman-teman penonton yang turut menyemarakan acara. Sebelum acara benar benar berakhir, seperti ritual tahun lalu, penutupan dengan chant dari teman-teman fans idol.

Sangat seru perayaan Idol Phase 2023 tahun ini, mengundang kurang lebih 20 idol ke hadapan para penonton juga fans idol tersebut. Tahun depan siapa lagi ya idol keren yang akan hadir di Idol Phase 2024. #SaatnyaHaveFun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini