ICEE Indonesia 2018 Hadirkan Produk Terbaru Elektronik

136

Mediahavefun.com – Sebanyak 150 peserta dari Tiongkok, Hong Kong dan Indonesia akan mengikuti International Consumer Electronics Expo (ICEE) Indonesia 2018 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Indonesia, 7 – 9 Desember 2018. Barang yang ditampilkan mulai produk tren terbaru di bidang elektronik seperti produk komunikasi, asesoris komputer, produk elektronik portable, perlengkapan game, kendaraan berteknologi tinggi.

Event yang diadakan Shenzen Chuangshan World Trade Co Ltd dan PT Shan Hai Map ini akan menghadirkan sejumlah brand seperti OPPO, Holpe, JD.id, Akulaku, indonetwork.id dan sebagainya. Juga digelar konferensi Indonesia Electronics Supply Chain 2018 bertema Speed Up Your Sales with E-commerce mengangkat topik kondisi perdagangan online di Indonesia, kesempatan dan tantangan industri belanja online serta cara pembayaran logistik perdagangan internasional.

Tahun ini, pameran elektronik terbesar di Indonesia itu menargetkan transaksi sebesar 5 juta dollar AS. Tahun lalu, ICEE Indonesia menghasilkan transaksi sebesar 2 juta dollar AS dengan kunjungan sebanyak 7.000 pengunjung belum dihitung dari nilai transaksi dari e-commerce.

“Kami menargetkan lebih banyak yang datang berkunjung yakni 8000 pengunjung dengan target transaksi 5 juta dolar dan melibatkan e-commerce,” kata Project Manager-DFE International (Hong Kong) Co, Ltd, Jing He dalam acara konferensi pers ICEE Indonesia 2018.

ICEE Indonesia 2018 menyediakan zona khusus e-commerce selama pameran berlangsung. Dengan area pameran 9000 m2, tahun pameran yang tidak dipungut bayaran tiket masuk alias ICEE Indonesia 2018 juga menyiapkan undian untuk para pengunjung setiap harinya akan mengundi 8 orang beruntung untuk memiliki kesempatan mendapatkan ponsel OPPO, sepeda motor, televisi, sampai tiket PP Jakarta – Hongkong.