IAPMO Hadir Pada Pameran IndoBuildTech 2019

136

Mediahavefun.com,Tangerang – Dalam rangka soialisasi tentang pentingnya sertifikasi tentang Plumbing, Badan Asosiasi Plambing Internasional atau IAPMO membuka stand di Pameran IndoBuildTech, Bsd Tangerang.

Ibu Shirley dewi sebagai Senior Vice President IAPMO Group Indonesia, memberikan presentasi mengenai pentingnya peranan plumbing dan sanitasi kepada masyarakat luas.

PT. IAPMO Group berpusat di Amerika serikat telah berdiri sejak tahun 1926 dengan visi untuk meningkatkan metode sanitasi terbaru, mendorong kesejahteraan dan menciptakan hubungan yang harmonis keselarasan antara pemilik, pembangunan, dan tenaga ahli untuk keseragaman dan penerapan ketentuan standar.

IAPMO juga telah mengadakan 7 kali konferensi pendidikan di Jakarta setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Plambing Dunia, IAPMO juga bekerja sama dengan pihak pemerintah diantaranya Kemenpupera, BSN, SNI,dll.

Tujuan dari Hari Plumbing Dunia adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dunia bahwa pekerjaan plamber dan industri plambing sangat penting dalam menghadapi dan mengatai berbagai tantangan dalam menghasilkan air yang bersih dan sehat.

Sistem plambing yang baik akan membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, menjaga lingkungan dan menyediakan akses untuk air bersih dan sanitasi yang baik tutup shirley.[JOE]