BerandaFun InformasiI Miss U Japan Festival Road to Final Sukses Meramaikan Suasana

I Miss U Japan Festival Road to Final Sukses Meramaikan Suasana

I miss u japan festival road to final merupakan festival japan yang diadakan untuk melepas rasa kangen event setelah beberapa dekade pademi virus covid menyebar di Indonesia. Selama event Japan bermunculan secara offline sudah mulai di tahun 2022. Dan akhirnya menuju acara di wilayah Jabodetabek kali ini diadakan Transpark Mall Bintaro pada tgl 26 – 27 Maret 2022.

Acara yang dikomandoi oleh Mc Yunia dengan Gues Star Asai, DDM x MONOLITE, DEER GRILLS, SHRAI METAL, AKEMI, Eigteen dan lain – lain. Acara terdiri dari 3 venue panggung, yaitu Takeshita di Lt.1, Nikko Edo di Lt.3 dan Fujiyama di Lt.3 dalam Trans Snow World.

Pengunjung yang berantusias pada acara ini berdatangan jam 11.00 pagi di hari pertama acara ataupun di hari kedua. Acara ini dimulai di hari Sabtu jam 1 siang dibuka oleh performance dari DJ Anikura oleh virtualize club pada venue Takeshita lalu dilanjutkan Unigaku DJ jam 14.15 . Lanjut performa coswalk para cosplayer yang berlalu lalang di lt.1 & 2 yang akan dinilai oleh Mystery Judge yang menilai kostum dan penampilan cosplayer sampai dengan jam 16.00

Di waktu yang sama venue Nikko Edo disuguhi performa Flowrate band yang membawakan lagu slow pop japan. Lanjut performa wotagei di jam 14.00 Deathcrow x Shonichi yang menyuguhkan seni tari lightstick yang memukau. Dilanjutkan performa say: kou projects band membawakan lagu pop jepang & barat. Tiba waktu performa idol dibuka oleh penampilan Oitsukuu terdiri dari tiga member yang kawaii dan enerjik. Lanjut di jam 15.30 performa BGR48 terdiri dari dua member cowo hensem dan tiga member cewe yang cute abis. Ditutup performa IND48 idol boys yang terdiri dari tujuh cowo yang enerjik dan menarik di jam 16.10. Ditutup dengan pengumuman pemenang coswalk jam 16.20 dan didapat 5 pemenang masing-masing kategori seperti kostum terbaik, performa terbaik dll.

Lanjut main event di Fujiyama area yang mengusung konsep dunia penuh salju dengan htm yang cukup murah 300k untuk 2 orang. Mulai dibuka jam 16.30 performa idol shirai metal yang berkonsepkan seperti baby metal beranggotakan tiga cewe enerjik nan imut. Lalu lanjut idol Eigteen+ yang beranggotakan lima orang dengan kostum yang pastinya kawaii. Ditutup performa DJ oleh DDM x Monolite di jam 17.30 yang pecah banget membawa animo banyak pengunjung.

Penulis : Gravita, Riefqi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments