Hydro Flask Luncurkan Koleksi Botol Air Terbaru

0
23

Mediahavefun.com – Hydro Flask, Brand botol air minum asal Oregon , Amerika Serikat akan meluncurkan koleksi terbarunya yang merupakan karya kolaborasi dengan seniman visual asal Jakarta, Muklay.

Karya Muklay untuk Hydro Flask kali ini menampilkan karakter-karakter surealis khas Muklay . Dengan penambahan mata pada objek Muklay seakan bercerita tentang alam dan kehidupan seperti manusia dan manusia bagian dari alam, sesuai dengan semangat langkah kecil dari Hydro Flask seperti #RefillForGood yang diharapkan dapat berdampak besar untuk masa depan alam dan manusia. Karakter-karakter Muklay yang pop dan menyenangkan akan menjadi bagian dari penggemar Hydro Flask, mencerahkan mood dalam menemani keseharian kita.

Putra Septian Perdana , Brand Manager Hydro Flask Indonesia menjelaskan bahwa dari segi produk, Hydro Flask mempunyai banyak pilihan; mulai dari botol minum untuk kegiatan ourdoor, untuk keseharian di sekolah dan bekerja, lunch bag, hingga kitchenware. Dari segi ukuran pun Hydro Flask mempunyai banyak pilihan mulai dari 12Oz sampai 64Oz yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer.

Untuk koleksi dengan tampilan visual dari karya Muklay terdiri ada 1 desain yang diterapkan ke dalam 6 botol, yaitu dengan 2 warna, hitam dan indigo serta 3 ukuran botol: 18oz, 24 oz dan 32 oz.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi terbaru juga akan dibuka secara resmi store ke-4 dari Hydro Flask Indonesia di Senayan City,di harapkan dengan kolaborasi tersebut dapat menjangkau customer Hydro Flask lebih luas lagi, terutama pecinta karya seni dan collectible item.