HUT Skoater Academy di Grand Taruma

551
Taruma Costume Party

mediahavefun.com – Apakah kalian tahu tentang Skoater Academy? Untuk yang tahu perjalanan Skoater Academy ini juga sempat tahu mereka sedang membuat acara event cosplay di tanggal 28 Oktober 2017 bertemakan Taruma Cosplay Party dengan hiasan Hollowen di Grand Taruma sekaligus merayakan ulang tahun ke 7.

Skoater Academy dengan singkatan Sanggar Komik Animasi Teather, dengan slogan mereka We Proud We Can!, menjadikan salah satu wadah bagi ingin mengembangkan diri di bidang Seni. Dan mereka untuk pertama kalinya special pergantian kepemimpinan dan merayakan ulang tahun Skoater di Grand Taruma.

Selama acara berlangsung Peserta yang berpartisipasi acara Cosplay ini tidak ada batasan umurnya. Keadaan disanapun walaupun hujan tetap tidak membuat semangat peserta runtuh.

Mereka hebat kan dalam mempertunjukan aksinya.

Panggung Taruma
Aksi Panggung Boku No Hero di Taruma Cosplay Party

Juara Single Cosplay :

Juara 1 : Rangga (Grim Reaper)

Juara 2 : Tony Zoel  (Altair, Assasin Creed)

Juara 3 : Bobby (Dead Pool)

Juara Duet Cosplay :

Juara 1 : Januar & Lala (Dinasty Warrior 8)

Juara 2 : Duo Nabil (Baymax and Hiro)

Juara 3 : Bimo & Amy (Boku no Hero)

Setelah Acara pengumuman Cosplay, Acara diadakan setelah bada Magrib dengan specialnya ketua dan wakil pimpinan Skoater Academy memberikan penghargaan kepada member yang telah saling membantu didalam tim dan kontribusi mereka terhadap Cosplay, serta memberikan penghargaan kepeda orang-orang yang mengsupport berdirinya Skoater Acedemy hingga ada sekarang. Dan acara ini tidak luput dengan serah terima Jabatan kepada Ketua dan Wakil pimpinan Skoater, dan tidak lupa dengan kue ulang tahunnya.

Penghargaan Member dan Supporter
Penghargaan untuk member dan non member Skoater

Semoga untuk Pimpinan Skoater yang baru nanti membantu apresiasi member dan generasi baru juga ya. [yky]