HOOQ Perkuat Kawasan Asia Tenggara dengan Memperluas Portofolio dalam Menawarkan Konten Berkualitas.

27

Mediahavefun.com – Jakarta. Layanan video on demand di Asia Tenggara, HOOQ luncurkan brand campaign baru. Memperkuat dan memiliki lebih banyak konten lokal HOOQ terhadap tayangan hiburan di seluruh kawasan Asia Tenggara, khususnya negara yang mencakup layanannya seperti, Indonesia, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Peter Bithos, selaku CEO HOOQ mengatakan bahwa negara di Asia Tenggara memiliki kekayaan warisan budaya yang besar. Pihaknya akan terus fokus sepenuhnya untuk menciptakan platform video lokal untuk pelanggan HOOQ di Asia Tenggara.

“HOOQ lahir dan dibangun di jantung Asia, kami memahami Asia Tenggara, dan tetap berfokus 100 persen untuk menciptakan platform video Asia bagi hampir 80 juta pelanggan kami,” ujar Peter Bithos dalam acara HOOKED ON ASIA: A SEA OF STORIES di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (3/10).

Sebagai bagian dari inisiasi tersebut, HOOQ meluncurkan sebanyak sembilan belas produksi baru yang di mana termasuk 12 merupakan serial ber-episode dan tujuh tayangan film, dalam upayanya menghadirkan 100 persen HOOQ original pada 2020 mendatang.

Lebih lanjut Peter menyatakan bahwa pihaknya akan memadukan kemitraan distribusi terbaik di kawasan Asia Tenggara dengan memperluas portofolio HOOQ dalam menawarkan konten berkualitas.

“Kami berkolaborasi dengan para mitra yang berpandangan sama dan ingin mendobrak batasan-batasan bersama sehingga kami dapat menghadirkan kisah-kisah baru dan unik yang selaras dengan budaya masing-masing pasar di Asia Tenggara,” lanjut Peter.

Langkah tersebut diyakini akan membuka jalan bagi masyarakat di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Filipina untuk dapat menyaksikan tayangan film atau serial yang inovatif dari Asia yang belum ditemukan pada platform lain [JOE].