HOOQ Mempersembahkan Serial Orisinal HOLLYWOOD Terbaru – Carter, Serial Drama Detektif Yang Dibalut dengan Komedi

441

mediahavefun.com – layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara – dengan bangga mempersembahkan kembali HOOQ serial Hollywood orisinal. Bekerja sama dengan Sony Pictures Television, HOOQ mempersembahkan serial terbaru, Carter bercerita mengenai seorang detektif periang yang menjalankan tugasnya dengan hati – hati ketika berada di kota kecil yang damai dengan tingkat kejahatan di kota besar . Serial Carter akan tayang perdana pada 6 April dengan penayangan episode baru setiap hari Jum’at. HOOQ menjadi yang pertama di seluruh dunia dalam menayangkan serial Carter, ini menandakan serial Hollywood Orisinal kedua di HOOQ setelah serial drama polisi yang menegangkan The Oath produksi Sony Pictures Television.

Jenifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan “Kami memahami perlunya menawarkan beragam genre dan variasi yang berbeda kepada pelanggan setia kami sehingga kami memilih Carter. Terima kasih kepada Sutradara Garry Campbell (MADtv) akan visi yang unik dan penulis John Tinker (Chicago Hope) dengan kemampuan menulis drama. Carter memiliki cerita yang berbeda. Kami optimis cerita drama detektif ini akan menjadi tayangan yang dapat diterima oleh para pelanggan HOOQ.”

Diproduksi oleh Amaze film + Television, Carter bercerita mengenai Harley Carter (Jerry O’Connell), seorang detektif di acara TV Amerika yang populer dipaksa untuk kembali ke kampung halaman  setelah kejadian yang memalukan di Hollywood.  Setelah kembalinya ke kota kelahiran, Carter memanfaatkan pengalaman aktingnya untuk menjadi seorang detektif di dunia nyata bersama dua sahabatnya, Sam Shaw (Sydney Poitier Heartsong) dan Dave Leigh (Kristian Bruun).

Setiap episode mengisahkan mengenai cerita kriminal, ditambah unsur misteri serta  pembunuhan, dan dikelilingi oleh hal yang menyenangkan dengan karakter yang unik. Carter merupakan kisah mengenai persahabatan sejati, Saat tokoh utama kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan orang – orang masa lalunya yang kesemuanya mengambil jalan yang berbeda dalam hidup mereka namun tetap menjadi sahabat terbaik. Tapi, di luar dari hal semua itu, penonton dapat menikmatidrama detektif yang ditulis dengan baik dibalut dengan unsur komedi.

Carter dibintangi oleh Jerry O’Connell (Stand By Me, Sliders, Mission To Mars dan yang terbaru adalah The Big Bang Theorymusim terbaru), Sydney Poitier Heartsong(Death Proof, True Crime), Kristian Bruun(Orphan Black), dan  John Bourgeois(Ginger Snaps, X-Men: Apocalypse).