Hinatazaka46 Niu Akari menghentikan aktivitasnya

0
70

Kabar dari Niu Akari, member idol dari Hinatazaka46 akan mengambil jeda untuk fokus pada perawatan punggung. Niu dirawat di rumah sakit musim panas lalu dan dirawat karena penyakit punggung kronis.

Setelah keluar dari rumah sakit, ia aktif menjalani rehabilitasi, namun kondisinya semakin memburuk sehingga ia memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya. Ia tidak akan berpartisipasi dalam tur nasional “Happy Train Tour 2023” yang diadakan pada bulan Agustus hingga Oktober dan temu & sapa untuk memperingati perilisan single ke-10 Hinatazaka46 “Am I ready?”.

Niu menulis di blog resminya, “Saat aku memikirkan semua orang yang bekerja keras untuk hari ini, di sekolah, dan semua orang yang menantikannya, aku minta maaf. Bisa berbagi momen berharga dengan semua orang di Ohisama, bersenang-senang bersama… Mau tidak mau aku bersenang-senang saat menari. Bisa melihat pemandangan ini, aku sangat senang bisa menjadi seorang idola. Aku akan melakukan yang terbaik selama waktu istirahat agar aku bisa menari semaksimal mungkin di atas panggung dan menunjukkan kepada semua orang sosok yang berkilau dan energik.”