BerandaFun EventHIGH SKOOL CONCERT- EPIK HIGH "MENGGEMASKAN"

HIGH SKOOL CONCERT- EPIK HIGH “MENGGEMASKAN”

Sabtu lalu (16/7), Epik High sukses menggelar tur Asia mereka di Kota Kasablanka, Jakarta. Berbagai lagu populer mereka bawakan dengan sempurna, membuat para penggemar tak sanggup menahan diri untuk ikut melompat dan merasakan vibes konser sesungguhnya. Epik High yang akhirnya menyapa para penggemar melalui konser setelah beberapa tahun terhalang pandemi.

Asik dengan berbagai lagu-lagu hits, Epik High juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penggemar, perbedaan bahasa benar-benar bukan penghalang bagi grup beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz tersebut untuk mengobrol santai dengan para penggemar. Obrolan ringan tersebut nyatanya mampu membawa kehangatan serta mengundang tawa para penggemar.

High Skool—sebutan penggemar Epik High—tak henti tertawa ketika salah satu member, sebut saja Tablo sedikit terkejut ketika melihat High Skool langsung duduk setelah usai membawakan lagu, namun langsung berkata bahwa tak apa untuk para penggemar duduk. Interaksi manis dan ringan tersebut benar-benar menjadikan konser yang menggebu menjadi warna tersendiri dan membuat malam tersebut menjadi tak terlupakan.
Terlebih saat pelemparan kaos bertanda tangan seluruh anggota member, Tablo berujar bahwa meski kaos tersebut penting dan satu-satunya di dunia, seberapa berharga itu pun namun akan terlupakan satu saat dan tidak apa jika nantinya kaos tersebut malah dialihfungsikan sebagai lap oleh Ibu di rumah. Tentu saja, ucapan tersebut membuat DJ tersebut tertawa dan merasa terhibur.

Baca Juga :”Mengenal Musisi Hiroaki Kato

Interaksi-interaksi seperti itu seolah membuktikan betapa Epik High dan High Skool sangat dekat dan menjadi salah satu fakta bahwa para anggota Epik High benar-benar menghargai dan menyayangi High Skool. Wah, keren banget, ya High Skool?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments