Headphone Gaming SteelSeries Arctis Pro dan GameDAC Merupakan Senjata Khusus Bagi Para Gamers dan Pecinta Audio

463

mediahavefun.com – Salah satu Gaming Gear Ternama yaitu SteelSeries. Kali ini memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu Headset Gaming yang bernama Arctis Pro. Arctis Pro ini memiliki 2 varian yaitu Arctis Pro + Game DAC dan Arctis Pro Wireless (Tanpa Kabel). Arctis Pro ini menawarkan koneksi wireless yaitu lossless 2.4G dan Bluetooth, serta di lengkapi dengan trasnmitter base station khusus. Trasnmitter base station ini bisa dibilang menarik karena memiliki layar OLED. Pada layar ini dapat menampilkan beberapa informasi serta membantu pengguna dalam mengatur volume, equalizer, serta ChatMix, dengan bantuan knob dan tombol yang ada.

Dengan menggunakan headphone premium ini, kamu bisa pakai apa saja dan dimanapun kamu berada. Headset ini sangat sesuai dengan kebutuhan sehari-hari kamu. Salah satunya mendengarkan musik atau sebagai alat menikmati konten multimedia hingga Gaming. Tentu saja selain headset, sejumlah aspek lain perlu terpenuhi agar audio bisa terbilang maksimal, misal dukungan format suara beresolusi tinggi hingga DAC mumpuni. Tapi tak semua produk menyediakan satu solusi lengkap.

Alasan atas Headset ini

Inilah alasan mengapa SteelSeries menawarkan Arctis Pro + GameDAC untuk para gamers. Arctis Pro + GameDAC diklaim sebagai sistem audio bersertifikasi Hi-Res (High Resolution) pertama di dunia, yang merupakan bundel berisi headphone Arctis Pro dan unit digital-to-analog converter (Suara Digital bisa diubah menjadi Analog) kelas audiophile berteknologi ESS Sabre. Kombinasi keduanya memiliki  suara murni serta bertenaga, dan bisa dinikmati  mulai dari PC, Smartphone, VR atau Game Console lainnya guyss..

Arctis Pro juga menjadi headphone pertama bersenjata DTS Headphone:X versi kedua, yakni sebuah teknologi yang memungkinkan tersajinya suara secara tiga dimensi tanpa memerlukan setup home theater multi-speaker. Sebagai jantungnya, SteelSeries memanfaatkan driver neodymium 40mm, dan mampu memproduksi suara hingga frekuensi 40.000Hz, hampir dua kali lipat kapabilitas headset gaming lain di 22.000Hz.