BerandaFun FilmHati Lee Jong-won Meletus dari Sebuah Rumah Kosong

Hati Lee Jong-won Meletus dari Sebuah Rumah Kosong

Lee Ha-nui menyelamatkan nyawa Lee Jong-won. Di Kdrama ini level skinship terus meningkat secara bertahap. Termasuk tertidur di bahu Lee Jong-won di sebuah rumah kosong.

Dalam episode ke-8 drama Jumat-Sabtu MBC ‘Flowers that Bloom at Night’ yang tayang pada tanggal 3, Oh Nan-kyung (diperankan oleh Seo Yi-sook) membocorkan informasi tentang kakaknya yang hilang kepada Jo Yeo-hwa (diperankan oleh Lee Ha-nui) untuk memprovokasi Seok Jeong-woo (diperankan oleh Kim Sang-joong).

Park Soo-ho (Lee Jong-won), yang kebetulan bertemu Jo Yeo-hwa di jalan dalam perjalanan dari pertemuan Ho Pan-daek, bertanya, “Mengapa kamu berjalan sendirian di siang hari? Apakah kamu akan bertarung dengan berpakaian seperti itu?” Sambil berbicara, dia mengulurkan tangannya untuk rambut kusut Yeo-hwa, dan kemudian mereka bertemu satu sama lain. Saya malu karena terjadi situasi kontak dekat.

Yeo-hwa, yang terkejut dan hampir tidak bisa menyembunyikan rona merahnya, bertanya, “Bagaimana penyelidikan rumah Hopan?” Namun, Su-ho, yang mengkhawatirkan Yeo-hwa, tetap diam dan berkata, “Sudah kubilang padamu untuk tidak memperhatikan hal itu.”

Sebagai tanggapan, Yeo-hwa berkata, “Bukan itu yang dikatakan Ny. Hopan beberapa waktu lalu. Sepertinya dia sengaja mencoba memberi tahu saya sesuatu. Tidak, dia mengatakan penyelidikan dilakukan oleh Na-ri, petugas yang bertanggung jawab. Dia berkata bahwa dia tidak akan memberi tahu Su-ho jika dia tidak memberinya informasi.

Seok Ji-seong juga menunjukkan ketertarikannya pada pertemuan antara Jo Yeo-hwa dan Oh Nan-gyeong, dan mengisyaratkan, “Saya pikir lebih baik tidak sering mengunjungi Nyonya Hopan. Saya khawatir saya akan terlibat dalam gosip yang tidak perlu. ”

Sebagai tanggapan, Jo Yeo-hwa bertanya, “Maaf, tapi apakah sudah ada kabar tentang kakakmu? Mungkin sesuatu terjadi di Geumgun di dalam istana hari itu. Seiring berjalannya waktu, aku mulai bertanya-tanya apakah kakakmu hanya seorang Geumgun biasa.” .

Seok Ji-seong berkata, “Geumgun adalah Geumgun, kata-kata aneh macam apa yang kamu bicarakan? Kakakmu adalah Geumgun biasa.” Namun, Jo Yeo-hwa menyadari bahwa ada seseorang di balik kata-kata Jo Seong-hu (Park Seong-woo ) menghilang dan mencoba menggali ke dalamnya.

Su-ho berada dalam bahaya setelah diserang oleh Kang Pil-jik. Kang Pil-jik memeriksa luka Su-ho dan terkejut mengetahui siapa sebenarnya Su-ho. Namun, sebelum Kang Pil-jik bisa membunuh Su-ho, Jo Yeo-hwa datang dan menyelamatkannya.

Yeo-hwa membawa Su-ho yang pingsan ke sebuah rumah kosong dan merawatnya sampai dia siuman. Su-ho mengungkapkan rahasia kepada Yeo-hwa sebagai balasan telah diselamatkan: dia adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian keluarganya 15 tahun yang lalu, dan dia merasa bersalah karena masih hidup sementara kenangan buruk itu masih menghantuinya.

Kemudian, Yeo-hwa menerima surat yang memintanya memberikan buku kepada orang yang akan mengunjungi istrinya dalam lima hari jika dia ingin mendengar cerita tentang kakaknya. Orang yang dimaksud adalah Yun-hak, kakak laki-laki Su-ho dan menteri kiri yang mencari tahu rahasia tentang kematian Raja Sang. Ketika Yeo-hwa bertanya tentang identitasnya, Su-ho Park muncul dan mengancam Yeo-hwa dengan pisau, menandakan bahwa ada perkembangan menarik yang akan terjadi.

Sementara itu, di rumah yang ditinggalkan, Yeo-hwa dan Su-ho saling mengungkapkan perasaan mereka, menambah kesedihan. Yeo-hwa merasa malu namun menghibur Su-ho saat dia menangis memanggil ayahnya dalam mimpi buruk. Su-ho juga menemukan Yeo-hwa tidur tidak nyaman dan menunjukkan cintanya dengan menawarkan bahunya untuk bersandar.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments