Harvest Global Investments Merayakan 10 Tahun Anniversary

70

mediahavefun.com HONG KONG, berita dari PRNewswire – Harvest Global Investments (“HGI”), manajer aset khusus pasar Asia dan Cina, merayakan satu dekade pertumbuhan yang sukses dengan konferensi ulang tahun kesepuluh dan makan malam pada Kamis 31 Mei 2018 di Pulau Shangri-La Hotel di Admiralty, Hong Kong.

Pada bulan September 2008, Harvest Fund Management (HFM) mendirikan HGI di Hong Kong sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki. Sepuluh tahun terakhir telah melihat HGI menjadi manajer aset internasional terdepan di pasar yang memberikan imbal hasil superior dari pasar Asia kepada investor global. Selama dekade terakhir HGI juga mendirikan kantor di London dan New York.

James Sun, Chief Executive Officer Harvest Global Investments dan Jing Lei, Chief Executive of Harvest Fund Management, merayakan ulang tahun kesepuluh Harvest Global Investments di Hong Kong.

James Sun, Chief Executive Officer Harvest Global Investments dan Jing Lei, Chief Executive of Harvest Fund Management, merayakan ulang tahun kesepuluh Harvest Global Investments di Hong Kong.

James Sun, Chief Executive Officer Harvest Global Investments, mengatakan, “Konferensi ulang tahun dan makan malam adalah sukses besar. Kami merasa terhormat telah berbagi tonggak penting ini dengan begitu banyak investor, mitra, karyawan, dan teman-teman kami. Dalam merayakan 10 tahun semangat dan kerja keras, kami juga berharap untuk masa depan yang baik. Ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan apa yang telah kami capai sejauh ini, memberikan penghargaan kepada tim kami yang berdedikasi dan berbakat, dan memamerkan rencana menarik kami untuk masa depan. “

Konferensi ulang tahun, berjudul “Peluang Meningkat di Era Baru: Perspektif dari Manajer Aset Global China,” mengumpulkan hampir 150 peserta tingkat tinggi untuk memeriksa perubahan paradigma investasi di Asia dan sekitarnya. Pembicara utama Profesor BA Shusong, Kepala Ekonom Tiongkok, HKEX, berbagi wawasannya mengenai tren global dalam industri manajemen aset.

Ashley Dale, Chief Business Development Officer dan Chief Marketing Officer mengatakan, “Ketika HGI mencapai tonggak tahun kesepuluh yang menarik ini, kami senang untuk merayakan pencapaian dan kinerja perusahaan selama dekade terakhir sambil berfokus pada peluang investasi masa depan di Tiongkok dan dunia. manajer aset global internasional terkemuka yang memiliki akar Cina, HGI akan terus mendorong pengembalian positif jangka panjang dan berkelanjutan bagi para investor kami. “

Konferensi ini mengadakan dua panel ahli industri untuk membahas transformasi Cina sebagai pemimpin baru dari tatanan dunia dan peluang investasi global. Para panelis termasuk Qu Hongbin, Co-Head Asian Economic Research, Chief China Economist, HSBC; Lu Jinuo, Kepala Penelitian, CIC International Hong Kong; Harvinder Kalirai, Kepala Strategi & SVP, Penelitian BCA; dan Robert Worthington, Kepala Spesialis Solusi Investasi APAC, Managing Director, UBS, serta Chief Investment Officer HGI Thomas Kwan, dan manajer portofolio HGI Juni Chua, Robert Chen, Ching Yin Fung, Yannan Chenye dan Taksum Choi. Ashley Dale, Chief Development Officer Officer HGI dan Chief Marketing Officer, dan Vivi Hou, Co-Chief Business Development Officer dan Kepala Strategi China HGI memoderasi dua panel.

Setelah konferensi, HGI menyelenggarakan jamuan makan malam untuk para elit bisnis terkemuka dan tamu-tamu terhormat. Sambil menikmati makan malam, para tamu disuguhi pertunjukan lagu-lagu China dan Barat oleh lyric soprano Dr. Ying Ying Liu, termasuk ikon “My Motherland” yang dikarang oleh ayahnya yang terkenal, Liu Chi.