Day 1 di Harumatsuri ke 14 Dimeriahkan Berbagai Lomba

192

mediahavefun.com – 1 May 2019 kemarin, Acara Harumatsuri ke 14 kali ini berasa berbeda. Finalis lomba yang hadir di acara untuk hari pertama berasa sepi untuk sisi panggung utama. Namun jangan salah antusias pendatang juga masih ada yang hadir kesini dan mengisi liburan nasional hari Buruh.

Cosplayer pun untuk hari ini masih nampak ke Acara ini salah satunya Boku no Hero Academia dan ada pula beberapa cosplayer lainnya yang hadir disini. Untuk stand Makanan tidak jauh berbeda dengan Harumatsuri ke 13 tahun kemarin. Untuk disisi acara outdoor lebih terlihat sepi akan acara.

Lomba yang ditampilkan disini lebih banyak ke Indoor. Disini hadir berbagai lomba seperti Mading 3D yang dimana peserta ditantang membuat dorama bernuansa Jepang. Fan Art yang dimana menggambar karakter yang sudah pernah beredar dengan gaya imaginasimu sendiri. Rodoku yang dimana pesertanya melafalkan bahasa jepang yang bertulisan bahasa hiragana dan katakana. Serta lomba lainnya yang berkenaan tidak jauh dengan menggunakan bahasa Jepang.

Dari perlombaan Indoor Harumatsuri ke 14 ini telah selesai suasana baru tampak ramai bersamaan pengunjung yang baru hadir. Lomba Karaoke pun dimulai, selama lomba ini berlangsung beberapa pengunjung ada yang tampak tidak sadar mengikuti sang Peserta lomba yang bernyanyi karena terhanyut akan suara nyanyian peserta tersebut.

Acara selanjutnya akan hadir besok tanggl 3 Mei 2018 di TAMINI Square dengan berbagai pertunjukan musik, Lomba Cosplay yang menarik loh.