Converage Event

Pesta Diskon di Hari Terakhir BRIIndocomtech 2017

BRIIndocomtech 2017 Acara Terakhir
BRIIndocomtech

mediahavefun.com – Jakarta, 5 November 2017 kemarin dengan suasana hari terakhir BRIIndocomtech 2017, pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka di tanah air yang telah memasuki usia ke-25 semakin meriah dan penuh dengan pengunjung. Pameran yang digelar di Assembly Hall dan Hall A Jakarta Convention Center menggelar sejumlah diskon super murah dan clearance sale, yang disertai dengan tambahan hadiah langsung dan lucky dip.

Di area Hall A JCC, booth HP, Epson, dan Canon cukup meriah dan ramai oleh pengunjung yang sedang mencari produk printer terbaru. Epson melakukan sistem lelang menjual printer tipe L360 dengan diskon 50% menjadikan pengunjung semakin berbondong-bondong di booth-nya. HP juga menawarkan promo berupa cicilan 0% sampai 6 bulan untuk beragam produk printer miliknya, salah satunya adalah tipe Laserjet Pro MFP M130nw yang memiliki fungsi sebagai printer wireless, scan, dan copy. Begitu halnya Canon yang memberikan diskon untuk serangkaian printer warna dan printer foto Selphy, selain juga kamera DSLR dan kamera pocket.

Keramaian BRIIndocomtech 2017

BRIIndocomtech 2017

Demikian halnya dengan PQI melalui distributornya, PT Omegaindo Sejahtera Abadi juga menggelar diskon sejumlah produk konektivitas untuk peranti Apple, salah satunya PQI iConnect yang merupakan USB OTG untuk mem-backup data perangkat Apple secara cepat dan mudah. Di area pameran juga terdapat booth PX Multimedia asal Taiwan yang menyediakan diskon beragam antenna indoor dan outdoor untuk menangkap siaran TV digital hingga 50 channel dengan harga mulai Rp90.000.

“Di BRIIndocomtech 2017 ini pengunjung cukup banyak mencari micro SD untuk smartphone karena aksesoris tersebut memang dibutuhkan untuk menambah kapasitas simpan data. Selain itu, kami menyediakan promo khusus, tukar-tambah kartu memori RAM untuk komputer lama tipe DDR3 dengan V-Gen DDR4. Produk terbaru V-Gen sendiri ada power bank yang mempunyai fungsi sebagai jumper dengan kapasitas 7200mAH sehingga dapat nge-cas aki mobil,” ungkap Tarcisius Stanley sebagi Event & Promotion V-Gen, di sela-sela pameran.

Keriaan pengunjung tak hanya terlihat di booth-booth peserta yang menggelar diskon besar-besaran. Di panggung Assembly yang digunakan untuk menggelar acara i3expo Idea Talks juga tak kalah riuh. Pada hari Sabtu (4/11), ruang yang tersedia bahkan pebuh sesak dengan lebih dari 300 peserta seminar mengenai Perkembangan Dunia Fintech di Indonesia, Mata Uang Digital, dan Mining Cryptocurrency (Bitcoin).

Sementara pada hari Minggu (5/11) atau hari penutupan BRIIndocomtech 2017, sejumlah tema seminar yang menarik juga menjadi daya tarik i3Expo Idea Talks. Tema-tema yang dibahas di pagi hari antara lain The Endless Fights against Cyber Crime, Will Bug Bounty become another medicine for today?, Drone Penetration Testing 101, dan Breaking another apps for sharpening your reversing-Fu. Tema-tema i3Expo Idea Talks yang dibahas di siang hari mengenai Why Internet Business is The Best Choice?, ERP for Management Business Solution, The Important Roles of AI and Big Data for your Startup Sustainability, dan IoT for Business.

Bertepatan dengan rangkaian acara BRIIndocomtech 2017, Bank BRI memanfaatkan momentum ini untuk meluncurkan kartu BRIZZI terbaru edisi khusus ASIAN Games 2018. Kartu uang elektronik (e-Money) keluaran Bank BRI bertema maskot Asian Games 2018 tersebut terdiri dari lima warna dan tiga seri desain Asian Games Indonesia. Ketiga ikon yang meramaikan desain antara lain, Bhin-bhin (Burung Cendrawasih), Atung (Rusa Bawean), dan Ika (Badak Bercula Satu). Bank BRI bakal menerbitkan kartu non tunai BRIZZI sebanyak 12 juta unit hingga akhir tahun depan, dimana dua juta kartu diantaranya merupakan BRIZZI seri Asian Games.

 “Kami berterima kasih atas dukungan dari semua peserta pameran baik di area BRIIndodomtech 2017, i3Expo, dan gaming zone. Peserta dari luar negeri di area B2B juga memberikan respon positif terhadap pameran ini. Dalam 2-3 tahun belakangan ini banyak eksibitor dari luar negeri yang ingin masuk dan berinvestasi di Indonesia. Mereka mencari buyers yang kadang adanya di area B2C, sehingga untuk tahun depan sepertinya kami akan melihat porsi untuk B2B perlu diperluas atau justru B2C yang lebih ditambah lagi,” tutur Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Eevents.

BRIIndocometch 2017 yang digelar di area seluas di area seluas 17.000 meter persegi, diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini dibuka selama lima hari. Untuk harga tiket masuk hari Minggu senilai Rp30.000 per orang. Harga Tanda Masuk (HTM) tersebut belum termasuk pembelian kartu BRIZZI sebagai kartu akses masuk Pameran.

Pada tahun depan, Bank BRI, Yayasan APKOMINDO Indonesia, dan Traya Events berencana menggelar BRIIndocomtech 2018 pada 31 Oktober – 4 November 2018, dengan jumlah peserta lebih banyak dan area pameran yang lebih luas. Untuk informasi lebih lengkap mengenai BRIIndocomtech 2017, silakan Anda buka laman http://www.indocomtech.net

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top