Hari Pertama untuk Stage Area C3AFA Jakarta 2018 Memberi Kesan Bagi Pengunjung

0
273

mediahavefun.com – Acara C3AFA Jakarta yang sabtu ini berjalan pasti diantara kalian mengunjungi Area Stage C3AFA untuk menyaksikan penayangan film animasi yang diminati. Serta penyanyi yang membawakan lagu animasi tersebut. Seperti halnya dari artikel C3AFA sebelumnya.

Stage Area C3AFA ini untuk jadwal acara sedikit beda beberapa menit dari jadwal. Namun kesabaran bagi pengunjung disini sungguh luar biasa menanti yang mereka sukai. Bagaimana keadaan masa acara berlangsung?

K : Seven Stories

Cerita dari Spin off dari Judul “K” menjadikan pembukaan untuk para pengunjung. Satu persatu masuk ke area ini. Pengunjung yang hadir menyimak dengan seksama cerita didalam tayangan screening tersebut. Untuk tayangan pun tidak luput terdapat efek pertemputan antar King dan tidak merubah dari efek serial sebelumnya.

Release The Spyce

Dibuka dengan Hiraoki Kato yang menjelaskan sinopsis cerita, serta sebelum penayangan featuring Anime ini Yukari Anzai pengisi suara Momo MInamoto menjelaskan mengenai karakter yang ada di anime tersebut.

Untuk Yukari Anzai ini dia pertama kalinya datang ke Indonesia. “makanan yang saya coba ketika di Indonesia itu Sate dan Nasi Goreng” ujar Yukari Anzai dalam percakapan dipanggung bersama Hiraoki Kato. Setelah itu pengunjung menikmati sensasi yang ada di dalam cerita Release The Spyce.

Kizuna Ai

Penampilan virtual youtuber ini tidak kalah menarik loh. Pengunjung yang mempunyai tiket Exhibition + Stage yang masuk menjadi bertambah. Dan Interaksi antara pengunjung tambah bergemuruh didalam area.

Eri Sasaki

Seorang musisi asal Jepang ini untuk Stage Area C3AFA menarik pengunjung dengan membawa lightstick mereka. Penampilan yang dilakukan oleh Eri Sasaki sungguh menajubkan para pengunjung ada yang ikut bernyanyi dan adapula menggerakan lightstick mengikuti ritme yang dinyanyikan oleh musisi yang satu ini.

Dalam penampilan panggung Eri Sasaki ada yang lumayan bikin perhatian ada pengunjung mengikuti alunan lagu sang penyanyi sampai – sampai menggerakan properti cosplay ditangannya mengikuti alur banyaknya lightstick.

Untuk lagu penutup dia menyanyikan lagu dari Eureka Seven, dan foto bersama diatas panggung.

LOST SONG

Acara ini terdapat JUMPEI & MORITA yang memiliki segudang pengalaman, dari menjadi seorang asisten sutradara film live action, sampai bekerja di drama tv, variety show dan dokumenter, sebagai penulis skenario dan sutradara. Didalam acara dia memberikan beberapa pengalamannya dia.

Untuk featuring Lost Song ini dihadiri oleh Konomi Suzuki seorang penyanyi dan pada anime Lost Song, dia pengisi suara Tokoh Utama Rin. Konomi Suzuki bernyanyi beberapa dari anime tersebut.

Dari Terakhir fituring anime ini dilanjukan dengan penampilan aksi ANISONG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here