“HALFEST TOKYO 2018” Liburan ke Pasar Pangan dan Festival Makanan Halal Pertama Kali di Jepang.

510

Mediahavefun.com – Tokyo merupakan ibu kota Jepang, disana kita bisa menemukan makanan khas Jepang modern atau tradisional. Bagi kalian orang yang khawatir dengan makanan yang tidak biasa di komsumsi atau mengandung shake, minyak babi dan makanan mentah seperti Indonesia.

Kini kalian tidak perlu khawatir lagi dengan hal tersebut, karena di Jepang sudah mulai banyak makanan yang sudah halal. Karena, banyaknya wisatawan yang mencari makanan halal tersebut Jepang akan mengadakan “HALFEST” atau festival makanan halal yang pertama.

HALFEST TOKYO 2018 juga menjadi sasaran Jepang untuk menyambut Olimpiade Tokyo pada tahun 2020. Karena Olimpiade tersebut menjadi agenda besar di Jepang. Maka akan banyak atlet dan pengujung Muslin yang akan berpartisipasi dalam acara global tersebut.

HALFEST TOKYO 2018 ini akan dilaksanakan pada 27 – 19 November 2018 di Tokyo Ryutsu Centre. Dalam festival, juga akan memamerkan dagangan dan konsumen halal yang berkembang pesat di Jepang dan wilayah bagian timur.

Permintaan akan produk halal, di yakini Jepang akan meningkatkan dan mendorong bagi pengujung HALFEST TOKYO 2018. Hal ini juga di yakini banyak peluang untuk mengakses, menembus dan memperluas bisnis dan jaringan Jepang pada Pasar eceran bagian imur.

HAFEST TOKYO 2018 memiliki cita – cita dalam perjalan kota bagian timur dalam mempersatukan produsen produk Halal. Selain itu pembeli, investor dan otoritas dunia membawa platform eksutuif dari sekitar 7.000 pembeli & pengujung.

430 booth akan mengisi dan memamerkan produk – produk halal premium dan berkualitas tinggi. Hal ini menjadi peluang kerjasama perdangangan dan inovasi yang menginspirasi untuk memepertahankan pertumbuhan bisnis.