Hakyu Hoshin Engi – Anime Memperlihatkan New Key Visual

6841

mediahavefun.com – Situs resmi untuk Hakyu Hoshin Engi, anime baru diambil dari manga Hoshin Engi Ryu Fujisaki, memperlihatkan sebuah New Key Visual pada hari Senin. Anime akan ditayangkan perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11 pada 12 Januari, dan kemudian akan disiarkan di AT-X pada tanggal 13 Januari. Pertunjukan akan disiarkan di Jepang secara eksklusif di Abema TV. Situs resmi tersebut mencantumkan anime dengan 23 episode plus episode spesial di rilis video kedelapan dan final.

Masahiro Aizawa menyutradarai di C-Station, dan Natsuko Takahashi bertanggung jawab atas naskah seri yang ditulis oleh Yoshiki Ōkusa dan Rintarou Ikeda. Yoshimitsu Yamashita perancang karakter, sementara Maiko Iuchi sebagai composer musik. Ketakutan, dan Loathing di Las Vegas sedang menampilkan lagu tema pembuka “Keep the Heat and Fire Yourself Up,” dan Nagi Yanagi membawakan lagu penutup “Madoi Mirai.”

Manga Hakyu Hoshin Engi mempunyai 23 volume, Fujisaki awalnya berlari di Weekly Shonen Jump dari tahun 1996-2000, dan sebuah manga pendek baru akan diluncurkan musim semi ini. Manga ini kira-kira berdasarkan novel Cina kuno Fengshen Yanyi. Manga fantasi dan adaptasi anime pertama berlangsung ribuan tahun yang lalu. Penyihir jahat telah menyihir kaisar sebuah dinasti yang kuat dan dia telah menjadi boneka tanpa akal. Negara ini berantakan dan roh-roh jahat mengintai di mana-mana. Konfederasi Master Immortal merencanakan misi yang berani: mereka mengirim seorang penyihir muda untuk memburu penjahat dan penyihir jahat di tanah yang hancur.