BerandaFun FilmGundam Seed FREEDOM Telah Hadir PV 2 Trailer dan Peluncuran Desain Karakter

Gundam Seed FREEDOM Telah Hadir PV 2 Trailer dan Peluncuran Desain Karakter

mediahavefun.com – Dalam series Gundam Seed yang dimana sudah sampai sekarang telah keluar hingga 5 series. Mulai kita inget peluncuran Gundam Seed, Gundam Seed Astray, Gundam Seed Destiny, Gundam Seed STARGAZER dan sekarang Gundam Seed FREEDOM.

Gundam Seed FREEDOM PV ke 2 di Twitter


Mobile Suit Gundam Seed Freedom diumumkan rilis baru di seluruh bioskop di Jepang pada 26 Januari 2024. Disutradarai oleh Mitsuo Fukuda (yang juga menulis naskah bersama Chiaka Morosawa dan Liu Goto) untuk Bandai Namco Filmworks dengan Hisashi Hirai merancang karakternya, dan Toshihiko Sashashi menyusun musik, pengisi suara akan menampilkan daftar yang sebagian besar kembali juga. Pemeran yang kembali termasuk Soichiro Hoshi sebagai Kira Yamato, Rie Tanaka sebagai Lacus Clyne, Akira Ishida sebagai Athrun Zala, Kenichi Suzumura sebagai Shinn Asuka, Maaya Sakamoto sebagai Lunamaria Hawke, Fumiko Orikasa sebagai Meyrin Hawke, Kotono Mitsuishi sebagai Murrue Ramius, dan lebih dengan Nanako Mori menggantikan Naomi Shindoh sebagai pengisi suara Cagalli Yula Athha.

Gambar Karakter Rencana Yang Akan ada di Gundam Seed FREEDOM

Dari kiri ke kanan: Albert*, Konoe*, Dearka, Isaac, Toya*, Cagalli, Meirin, Athrun, Lacus, Kira, Agnes*, Shin, Lunamaria, Murrue, Mu, Hilda, Herbert, and Mars (*adalah karakter baru ) (C) Sotsu/Matahari Terbit

Cerita ini tetap ada karakter yang menjadi unggulan utama pada serial Gundam Seed, termasuk cerita dimana Kira Yamato sangat berperan di cerita ini. Dengan ini para penggemar gundam seed berharap akan ada kembalinya cerita tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments