Gundam: Iron Blood Orphans Dapatkan Spin Off dan App Smartphone

59

Mediahavefun.com – Mobile Suit Gundam Iron Blood Orphans akan kembali hadir dalam bentuk app smartphone yang bertajuk “Mobile Suit Gundam Iron Blood Orphans: Urðr-Hunt”. Bukan hanya bisa bermain game, dalam app smartphone ini akan pemain akan dimanjakan dengan kombinasi antara element game dan cuplikan anime. Cuplikan anime ini merupakan video spin-off baru dan cuplikan video dari seri Gundam Iron Blood Orphan.

Sunrise selaku pemilik dan pembuat serial gundam pun memperkenalkan game ini melalui promotion video (PV) melalui channel youtube Bandai Namco. Mereka memperkenalkan spin-off dari game ini dengan menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang mengendarai mobile suite Hajirobushi (End of white star). Dalam cuplikan PV, dia sedang mencoba untuk mengalahkan mobile suit yang sedang menyerang koloni.

Sekilas anak laki-laki dan mobile suit ini mirip dengan karakter dan mobile suit utama di seri Gundam Iron Blood Orphan (Mikazuki Augus dan Barbatos). Namun ternyata, karakter anak laki-laki dan mobile suit ini tidak salimg berhubungan dengan seri Gundam Iron Blood Orphan sebelumnya. Mobile Suit Gundam Iron Blood Orphans: Urðr-Hunt memiliki latar cerita di Radonitsa Coloni.

Gundam Iron Blood Orphans: Urðr-Hunt turut mengikut sertakan staff dari produksi seri Mobile Suit Gundam Iron Blood Orphans. Mereka adalah Tatsuyuki Nagai yang kembali bertanggung jawab dalam app smartphone ini. Mari Okada yang menulis script plot cerita Gundam Iron Blood Orphans: Urðr-Hunt. Yu Ito akan menjadi desain karakter original dan Michinori Chiba akan kembali mendesain karakter.

Naohiro Washio, Kanetake Ebikawa, Ippei Gyōbu, Kenji Teraoka dan Tamotsu Shinohara akan kembali mendesain mecha dan Kusanagi bertanggung jawab terhadap art design. Masaru Yokoyama akan mengaransemen musik latarnya dan komposisi musik akan di tulis oleh Hajime Kamoshida.

Gundam Iron Blood Orphans: Urðr-Hunt bisa di download secara gratis App Store dan Google Store saat sudah diluncurkan. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi official website Gundam Iron Blood Orphans: Urðr-Hunt. Nantinya, di official website akan menghadirkan Yurutetsu, atau official panel manga untuk Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans yang akan menghadirkan Mikazuki and Orga. [I’F]

 

KARAKTER DAN MOBILE SUIT

Wistario Afam, Demunaa Kitako Junior, Korunaru Kōsa, Gundam Hajiroboshi

 

PV Gundam Iron Blood Orphans: Urðr-Hunt