Grup Penyanyi yang Masih Misterius – WhiteeeeN

1521
Whiteeeen

mediahavefun.com – Grup penyanyi yang juga belum diketahui wajah nya adalah WhiteeeeN. Grup dengan personil para cewek ini sampai sekarang belum diketahui wajah aslinya. Grup penyanyi WhiteeeeN satu naungan produksi musik yang sama dengan GreeeeN, mungkin versinya ini perempuan semua yang terdiri dariĀ Meri, Kana, Hima dan Noa.

Bagaimana mulainya mereka membentuk group ini?

Mereka memulai debut ketika masih Remaja. Awal mulanya ada audisi untuk theme song untuk film live action “Strobe Edge” dari dengan menyanyikan lagu dengan versi mereka di line official GReeeeN. Kontestan tersebut dipilih dan diputar lagunya oleh GReeeeN dan produser mereka JIN, dimana yang terpilih ituĀ  Meri dan Kana yang berusia 15 tahun, Hima yang berusia 16 tahun dan Noa yang berusia 17 tahun dipilih, dan mereka adalah dipilih karena suara “murni dan transparan” mereka daripada kemampuan vokal mereka.

Untuk nama grup ini yang menamainya dari GReeeeN sendiri loh alasannya mereka berharap grup ini tidak pernah melupakan suasana hati mereka yang murni dan putih selama kegiatan musikal di masa depan.

Bagaimana Grup ini Sekarang?

Memang agak disayangkan muncul dari anggota termuda Meri yang tanggal 31 Oktober 2017 yang lalu mengumumkan diadakan audisi sekaligus kelulusannya dia di dalam Grup ini. Namun untuk info siapa pengganti dari Meri akan diumumkan pada ulang tahun ke tiga terbentuknya WhiteeeeN di bulan Maret 2018 mendatang. Semoga Meri sukses dan member baru tetap bisa membawa ciri khasnya grup ini. [yky]