BerandaFun InformasiGrup Band Jepang yang Masih Misterius - Amazarashi

Grup Band Jepang yang Masih Misterius – Amazarashi

Salah satu yang menarik grup band yang masih misterius yang masuk pada industri musik Jepang salah satunya Amazarashi. Band rock berasal dari Aomori ini aktif karir tahun 2007 di bawah naungan Sony Music Japan. Anggotanya adalah Hiromu Akita (vokal utama, gitar, penulis lagu) dan Manami Toyokawa (keyboard).

Biografi Amazarashi

Nama band ini berasal dari gagasan bahwa kita dihadapkan pada hujan, namun “diam”, membandingkan kesedihan dan penderitaan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari dengan hujan. Konsep band ini adalah “anti-nihilisme”, dan mereka menciptakan dunia yang keras. Yang dimana puisi yang menemukan harapan di tengah keputusasaan.

Ciri khas dari grub band ini adalah mereka jarang menampakkan wajahnya di depan publik. Lebih sering terlihat seperti berbayang dengan sorot lampu di belakang dan tidak pernah adanya sorot lampu didepan selama konser berlangsung. Penampilan Hiromu juga tidak terlihat wajahnya namun dia mempunyai ciri khas memakai topi tinggi dan membawa gitar.

Album Selama Karir

Amazarashi telah merilis enam buah single dan lima buah album studio yang semuanya berhasil masuk ke dalam 20 besar tangga lagu Oricon. Beberapa lagu mereka juga digunakan sebagai lagu tema untuk anime dan drama, seperti “Sora ni Utaeba” untuk My Hero Academia, “Speed and Friction” untuk Ranpo Kitan: Game of Laplace, dan “Sayonara Gokko” untuk Dororo.

Amazarashi dikenal sebagai salah satu grup band yang memiliki gaya musik yang unik dan eksperimental. Mereka sering menggunakan berbagai macam instrumen, efek suara, sampel, dan program komputer untuk menciptakan suara-suara yang berbeda dan menarik. Lirik-lirik mereka juga penuh dengan metafora, kritik sosial, dan pesan-pesan filosofis.

Untuk saat informasi terbaru mereka, mereka akan mengadakan live tour namun untuk lokasinya masih wilayah jepang  persisinya di

  • Rabu, 1 November 2023 Osaka/Grand Cube Osaka (Pusat Konferensi Internasional Osaka) BUKA 18:00 / MULAI 19:00
  • Jumat, 3 November 2023 (Libur) Century Hall Pusat Konferensi Internasional Aichi/Nagoya BUKA 16:00 / MULAI 17:00
  • Senin, 13 November 2023 Hokkaido/Kanamoto Hall (Sapporo Civic Hall) BUKA 18:00 / MULAI 19:00
  • Sabtu, 25 November 2023 Tokyo Garden Theater, Tokyo, BUKA 16:00 / MULAI 17:00
  • 30 November 2023 (Kamis) Aomori / Link Station Hall Aomori (Pusat Kebudayaan Kota Aomori), BUKA 18:00 / MULAI 19:00
  • 7 Desember 2023 (Kamis) Fukuoka / Istana Matahari Fukuoka, BUKA 18:00 / MULAI 19:00

Untuk Acara konser mereka anak-anak dilarang untuk datang ke konser. Jika ingin tahu informasi mereka bisa lihat pada official web mereka, X, Facebook. Dan kalian dapat nikmati musik mereka di youtube.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments