Granblue Fantasy: Versus Ikut Pada Peringkat sebagai Judul Utama di EVO 2020!

170
Grand Blue Fantasy Versus
XSEED Games, merek penerbitan independen Marvelous USA, Inc. dengan bangga mengumumkan Granblue Fantasy: Versus , game pertempuran 2D yang telah lama ditunggu-tunggu yang dikembangkan oleh Cygames serta ARC SYSTEM WORKS, akan menjadi judul turnamen utama untuk turnamen permainan pertempuran terbesar di dunia, Evolution Championship Series (alias EVO) 2020.

Tentang EVO

Evolution Championship Series (juga dikenal sebagai EVO) adalah acara permainan pertempuran terbesar di dunia. Para penggemar dan pemain game yang bertarung dari seluruh dunia berkumpul di venue di Las Vegas, NV, dan bersaing di lapangan permainan yang sama untuk menjadi pemain top dalam berbagai turnamen game pertempuran yang dihosting. Sejak asalnya pada tahun 1996, EVO telah menjadi acara yang harus dihadiri semua pemain game pertempuran. Granblue Fantasy: Versus , dengan tanggal rilis Amerika Utara sekarang dikonfirmasi untuk 3 Maret, sekarang juga dikonfirmasi menjadi salah satu judul utama EVO untuk tahun ini.
Tentang Granblue Fantasy: Versus

Dalam Granblue Fantasy: Versus , kekuatan, keterampilan, dan semangat bertabrakan dalam pencarian untuk menemukan juara sejati langit. Pemain dapat menghadapi lawan AI atau bertarung melawan lawan manusia di pertandingan dua pemain lokal atau online.

RPG megahit Jepang, Granblue Fantasy, telah menduduki puncak tangga lagu, pemain menawan di seluruh dunia dengan sejumlah besar karakter yang menyenangkan dan mekanik yang digerakkan oleh cerita. Sekarang, ARC SYSTEM WORKS dan Cygames bekerja sama untuk membawa semesta ke konsol rumah dalam pertempuran head-to-head yang penuh aksi. Menampilkan para pemain “crewmembers” yang penuh warna, masing-masing dengan gaya bertarung unik yang mudah dipelajari tetapi sulit dikuasai, Granblue Fantasy: Versus akan menarik bagi penggemar pengetahuan Granblue dan game pertempuran.

Dikembangkan oleh Cygames dan ARC SYSTEM WORKS dan diterbitkan di Amerika Utara oleh XSEED Games, Granblue Fantasy: Versus akan diluncurkan untuk sistem PS4 ™ pada 3 Maret di Amerika Utara. Versi fisik dan digital standar diberi harga MSRP $ 59,99, Edisi Premium fisik memiliki MSRP $ 79,99 dan edisi khusus digital “Character Pass Set” dan “Digital Deluxe” akan tersedia di PlayStation®Store seharga $ 79,99 dan $ 99,99. , masing-masing, pada saat peluncuran. Game ini diberi peringkat “T for Teen” oleh ESRB .

Informasi lebih lanjut tentang permainan ini dapat ditemukan di situs web produk yang baru diluncurkan www.granbluefantasyvs.com . Fans juga dapat mengikuti XSEED Games di Facebook , Twitter , Instagram , Twitch dan dapatkan info mendalam dari blog pengembang mereka di Tumblr .