GoPro Meluncurkan GoPro HERO7 Anti Goyang

81

Mediahavefun.com – Say Good bye to “Shaky Video” and welcome to “HyperSmooth”. GoPro  kini hadir dengan “HyperSmooth” yang membuat videomu tetap stabil saat pengambilan gambar.

Kamis (20/09/2018) GoPro, Inc mengumumkan produk terbaru mereka di Senayan Golf Course, Jakarta Selatan. GoPro memperkenal GoPro HERO7 dengan tiga varian warna (black, silver dan white) dengan harga dan spesifikasi yang berbeda.

Produk keluaran California, Amerika ini menampilkan banyak fitur-fitur yang berbeda dari jenis GoPro sebelumnya. Fitur yang ditonjolkan di GoPro HERO7 adalah fitur HyperSmooth dan live streaming yang terkoneksi langsung ke media sosial.

Bagi kalian yang belum tau, GoPro HERO7 menggunakan prosesor buatan sendiri untuk mendukung fitur-fitur canggih yang ada. Prosesor itu diberi nama “GP1” dan dibekali LCD touch screen. Selain itu, bisa dibawah air (waterproof) hingga 10 meter, yuk untuk lebih lengkapnya mari kita bahas lebih lanjuk produk GoPro terbaru ini!!!

GoPro HERO7 Black

GoPro HERO7 Black merupakan produk unggulan GoPro HERO7, karena di produk ini terdapat fitur “HyperSmooth”. Fitur ini memunkinkan pengguna merekam video secara stabil, tanda khawatir guncangan. Dengan mengandalkan sensor internal yang memprediksi gerakan secara real-time.

Selain itu, GoPro HERO7 Black juga memiliki fitur unggulan lain. Seperti live streaming ke berbagai media sosial dan nantinya video live streaming bisa secara otomatis tersimpan di penyimpanan data dengan high definition.

Di GoPro HERO7 Black juga terdapat fitur TimeWrap atau mode time-lapse untuk memperlambat atau mempercepat durasi video. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan fitur SuperPhoto atau fitur yang menyerupai Smart HDR di google Pixel atau Apple iPhone.

Dengan sensor berosulusi 12MP untuk mengambil gambar JPG atau RAW. Selain itu, kamera ini bisa merekam video 4K hingga 60 fps, 2,7K hingga 120 fps, serta 1080 piksel hingga 240 piksel.

GoPro HERO7 White dan Silver

GoPro Hero 7 White dan Silver merupakan kamera action menegah yang dikeluarkan GoPro. Berbeda dengan GoPro Hero 7 black, kedua kamera ini tidak dilengkapi dengan Hypersmooth namun menggunakan prosesor yang sama “GP1”.

Kedua kamera ini dilengkapi sensor 10MP, hanya saja untuk GoPro Hero 7 White tidak mendukung perekam 4K. Sedangkan GoPro HERO7 Silver mendukung perekam 4K pada 30 fps.

Ketiga produk GoPro HERO7 bisa kamu beli mulai tanggal 27 September 2018 di pasar elektronik Indonesia. Untuk harga, GoPro HERO7 black dibandrol dengan harga Rp. 6.999.999, GoPro HERO7 silver dibandrol dengan harga Rp. 5.499.000 dan GoPro HERO7 white dibandrol dengan harga Rp. 3.999.000. (I’F)