Gochuumon wa Usagi Desu ka? Dapatkan OVA dan Musim Ke tiga

342

Mediahavefun.com – Gochuumon wa Usagi Desu ka? mengumumkan adaptasi OVA dan musim ketiga berdasarkan 4 penel manga Koi. Pengumuman ini dilakukan di acara spesial “DMS Tea Party” pada Minggu (16/09/2018) di Hachioji Olympus Hall, Jepang.

Meski belum jelas bulan apa pengliriskan akan dilakukan, namun dalam acara ini sudah diberitahukan tahun akan dilirisnya. Anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? akan meliris OVA di tahun 2019 dan musim ketiga anime ini akan diliriis tahun 2020.

Gochuumon wa Usagi Desu ka? sendiri sudah ditayangkan pada April 2014 untuk season satu dan season dua tayang pada Oktober 2015. Selain itu, anime ini juga mendapatkan episode spesial yang tayang pada November 2017.

Gochuumon wa Usagi Desu ka adalah seri yang asalnya yang dimuat di majalah bulanan Manga Time Kirara Max, menceritakan tentang kehidupan sehari-hari kelima gadis yang masing- masing bekerja sambilan di berbagai macam kedai kopi dan teh.

Selain itu, dalam Acara “DMS Tea Party”, dimeriah oleh artis pengisi dalam karakter ini. Seperti, Ayane Sakura (Kokoa Hoto), Risa Tanea (Rize Tedeza), Satomi Sato (Chiya Ujimatsu), Maaya Uchida (Sharo Kirima), Sora Tokui (Maya Jouga), dan Rie Murakawa (Megumi Natsu).

Dalam acara spesial ini juga menjual berbagai marchinedise Gochuumon wa Usagi Desu ka?. Mereka juga mengumumkan CD ‘Gochiusa DJ Present 2’ akan tersedia pada tanggal 19 Desember 2018 dan di acara ochūmon wa DJ Night Desu ka?? 2 bertempat di Tokyo TSUTAYA O-EAST 29 Desember 2018. (I”F)