Gleo Records Merangkul Idol Jejepangan Industri Musik Indie

Idol Indonesia Berkonsep Idol Jepang dengan menebarkan kretifitas orisinalitas

73

mediahavefun.com – Acara Gath sekaligus warna di area Industri hiburan di Tanah Air, hari sabtu yang lalu (26/5). Acara yang diadakan oleh Gleo Record, bisa menjadi hembusan baru untuk para pemuda pemudi dalam mengembangangkan karyanya. Khususnya berbentuk Idol Jejepangan dengan tetap pada lagu originalitas buatan sendiri.

Acara tersebut bukan hanya memperkenalkan Gleo Records namun juga mempertemukan antara pendukung LuSca dan TwentyNineTeen. Yang dimana anak-anak muda ini sudah mengenal mereka sebelum bergabung ke dalam Gleo Records.

Mengenal Lebih Jauh Industri ini

Gleo Records ini salah satu lebel musik indenpenden dan distributor musik yang berbasis di Jakarta. Mereka menjunjung tinggi kreatifitas tanpa batas dan tentunya memproritaskan karya orisinalitas. Tim Idol yang masuk pada managemen Gleo Records ini adalah Twenty Nine Teens yang bermemberkan delapan orang dan Lusca bermeberkan 11 Orang.

Acaranya Apa Saja di Gath ini

Gath yang hadir bukan hanya memperkenalkan Team Idol bertopik Jejepangan, Acara ini juga menyambut para fans yang sudah mengenal cukup lama LuSca dan Tweenty Nine Teens. Mulai dari interaksi pengunjung, mini game, aksi para tim Idol.

Aksi para Idol ini dimulai dari LuSca yang dimana memperkenalkan member antara senpai dan kouhai. Di sana terdapat aksi bernyanyi dan menari bersama dengan membawa nyanyian topik Indonesia. Begitu juga dengan Twenty Nine Teens mempertunjukan musik dengan membawa konsep cerita, ekspresi yang diberikan para fans sangat memberikan sesuatu yang positif. Sambil menunggu Acara Buka Puasa Bersama.

Kepuasan mungkin tidak sampai itu saja. “Meet n Greet” pun dengan konsep bergilir satu meja dengan meja yang lain untuk mengenal jauh lebih dekat artis Idol ini dengan para Fans, mungkin waktu diberikan tidaklah banyak namun para fans mereka sangat senang akan aktifitas ini.