Indonesia Comic Con Kembali Digelar di Tahun 2017

435
mediahavefun.com

Mediahavefun.com – Jakarta. Indonesia Comic Con (ICC) yang digelar di JCC Senayan 28-29 Oktober 2017 kali ini menghadirkan bintang tamu seperti David Frank, Daniel Logan dan masih banyak lagi. Banyak hal-hal yang dapat dinikmati dalam event ini karena tidak hanya budaya barat namun Jepang juga ada.

Acara tahun ini menghadirkan 180 tenant dari 8 negara yaitu Indonesia, Amerika Serikat, Jepang, Italia Hongkong, Singapura, Thailand dan Malaysia. Tiket dibeli harga 120.000 rupiah per hari. Memperhatikan suasana tiket seperti biasa cosplayer juga dapat masuk secara freepass namun tidak sembarangan juga untuk masuk.

Di dalamnya untuk kali ini di Indonesia Comic Con menyuguhkan Toys Action Figure.

Action Figure terlihat real

Sepintas dilihat terlihat real bukan, jadi yang sudah datang pun pengunjung merasakan Action figure yang ada disana. Tahun depan semoga tambah menajubkan lagi.

Selain menampilkan Action Figure yang sangat keren, pasti tidak lengkap jika tidak ada Cosplay. Para pengunjung yang hadir dalam Indonesia Comic Con 2017 ada Cosplay sesuai dengan karakter yang disukainya, banyak mereka yang bergaya sesuai dengan karakternya yang biasanya kita liat di film anime. Pengunjung Indonesia Comic Con 2017 tentu tidak mau meninggalkan kesempatan ini, mereka ikut untuk mengabdikan momen-momen yang menarik dengan berfoto dengan para cosplay.

Bukan Comic Con namanya jika tidak ada Star Wars, di Indonesia Comic Con 2017 ada tempat yang sengaja disediakan khusus untuk penggemar Star Wars. Para pengunjung pun dapat mengenang kepergian Carrie Fisher (baca: https://mediahavefun.com/mengenang-carrie-fisher-di-indonesia-comic-con-2017). Bagi yang belum sempat hadir dalam Indonesia Comic Con 2017, tunggu saja tahun depan dan jangan sampai ketinggalan lagi ya.